Sebuah Sudut Di Hati Yang Selalu Ingin Berbagi

Selalu Berpura-pura

Selalu Berpura-pura

Diposting Oleh Kiral Moerad Sunday, January 20, 2013 18 komentar
Selalu-berpura-pura

Ada yang aku coba jelaskan dalam heningnya Diam, seperti kalian, yang menyembunyikan ke pura puraan dalam suara suara lantang. Sadari, ada yang kita coba perangi dengan akrabnya persahabatan, ada gumpalan gumpalan benci yang kita gunakan mengungkapakan perasaan sayang.

dan...
Kenapa ada cinta ditengah sakitnya luka?
Kenapa ada dendam yang terselip dalam rak rak persaudaraan?
Kenapa harus senyum memkasa jika tak sampai pada lepasnya tawa?
Kenapa harus terbang tinggi jika harus tenggelam mati?
Kenapa harus perpura pura, selalu berpura pura?
Aku mendengar....kalian terdiam, kita hening tanpa jawaban!!!

dan saat kita mulai tersadar,,,
Kita telah lupa bagaimana indahnya kejujuran.
Kita sudah tidak cukup berani menerima pahitnya kenyataan,.
Kita sudah terlalu sombong mengakui rendahnya kehinaan.




[repost] berharap ini bisa kembali mengingatkan Moerad



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Selalu Berpura-pura
Ditulis/Disusun Oleh : Kiral Moerad
Tulisan Selalu Berpura-pura pada Blog POJOK MOTIVASI ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan, terima kasih atas kerjasamanya.
  • Check google pagerank for ruangfana.blogspot.com

18 comments:

Riska Razak said...

subhanallah keren :)

muxlimo said...

Percaya pada hati, tersenyumlah, tertawalah, berteriaklah, marahlah,
dengan kebenaran tanpa takut ditinggalkan.

itulah jujur pada diri sendiri. Allahua'lam.

gadenks said...

kren bro, :cool ini seharus buat sy pas banget deh :ngakak

moerad qrad said...

alhamdulillah....thanks, semoga ada hal baik di tulisan ini,,,

moerad qrad said...

Percaya pada hati, tersenyumlah, tertawalah, berteriaklah, marahlah, dengan kebenaran tanpa takut ditinggalkan.

Terima kasih Bang...thanks udah sempetin komeng di mari,,,

moerad qrad said...

ah gimana sie agan nech...kata ma emot dak singkron :bingung

Edgar Ghifar said...

Numpang lewat Bang Moerad,,, he2 :D

moerad qrad said...

Silahkan brow edgar...awas didepan banyak polisi tidur :D

Rany ZU said...

"kenapa ada cinta di tengah sakitnya luka?" kalau sy kebalik, kenapa ada sakitnya luka di tengah cinta....kadang sebel aja gitu liat orang2 yg kita sayang saling menyerang..gak temen, gak sodara..

Bang Oi said...

Banyak orang berpura-pura agar bisa diterima oleh suatu komunitas.
Banyak orang berpura-pura agar punya jabatan tinggi.
Banyak orang berpura-pura untuk suatu hal yang sebenarnya lebih enak jadi diri sendiri.
Semoga kita bisa terus jujur terhadap diri kita.

moerad qrad said...

:berduka

moerad qrad said...

semoga Bang...semoga kita bisa selalu jujur pada diri kita sendiri

Zeal*Liyanfury said...

setuju dengan Bang Oi...
btw, belum posting tulisan baru lagi ya bang moerad.. :(

kaze-kate.net said...

keren kang Moerad, sampe sampe dapat PR 1 meski baru 1 bulan ngepost ^_^
jagoan neon ::D

kaze-kate.net said...

test komen lagi, kok tadi ilang ya komentar saya

Erjon said...

Wow.. menabjubkan!
Terima kasih untuk karyanya yaa!

moerad qrad said...

he he.....padahal postingan diatas dak ada SEO-nya

moerad qrad said...

Alahmdulillah...thanks kang Erjon

Post a Comment