3 Perkataan Yang Sering Diingkari Manusia


Salam alaikum Sobat Ruang, Weeeeit wait...sekarang udah bulan Rajab, benar lagi Sya'ban  trus Ramadhan, prepare for better Ramadhan insyaAllah. :D
Pada kesempatan pagi Jumat yang baik ini,saya ingin share sebuah tulisan yang berjudul 3 Perkataan Yang Sering Diingkari Manusia, saya rasa ini sangat bagus untuk bahan renungan kita bersama.

Dalam kitab Uyunul Akhbar disebutkan bahwa Syaqiq Al-bulkhi berkata: " Manusia mengucapkan 3 hal, tetapi mereka benar-benar mengingkari apa yang diucapkannya itu dalam perbuatannya.
  1. Mereka mengatakan: 'Kami adalah hamba-hamba Allah' Tetapi perbuatan mereka seperti perbuatan orang -orang yang merdeka, Yang demikian itu adalah pengingkaran atas ucapannya.

  2. Mereka mengatakan: ' Allah yang menanggung Rizki Kami ' tetapi hati mereka tidak tenang dan tidak puas kecuali dengan dunia dan mengumpulkan harta kekayaan. Ini adalah pengingkaran atas ucapannya.

  3. Mereka Mengatakan : ' Kematian adalah sebuah kepastian ' Tetapi perbuatan mereka seolah - olah mereka tidak akan mati, Ini juga merupakan sebuah pengingkaran atas apa yang mereka ucapkan

Tiga Perkataan yang sering diingkari Manusia  image source :pinterest.com

Comments

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Download Terjemahan Kitab Al-Hikam

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.