Thanks To You


Entah bagaimana mengungkapkan ini supaya terlihat lebih. Walaupun ini hanya sebuah ucapan sederhana yang bisa aku ucapkan kapan saja, dimana saja, kepada siapa saja. Tapi kali ini, ada rasa beda yang membuatnya harus lebih bermakna.

Mungkin ini adalah rasa, ketika seorang anak berbahagia atas perhatian orang tuanya, mungkin juga perasaan seorang teman atas pengorbanan sahabatnya, atau perasaan suami yang berbahagia atas istri tercinta,,,mungkin saja.

Tapi kali ini aku ingin memaknai ini seperti aku, kamu,dan apa arti kita.

Karna Aku selalu suka ketika makna tak pernah cukup tergambarkan suara dan kata-kata, dan Diam yang lebih bisa mejelaskan paragraf-paragraf rasa,

...........Aku suka ketika hanya kita yang bisa mengerti dan memahami

Thanks To You

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Download Terjemahan Kitab Al-Hikam

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.