Pengunjung Blog 5000-an page Sehari

cara-meningkatkan-penunjung-blog


Assalamualaikum Hep...

Di tahun yang baru ini, 2013 mungkin akan lebih baik jika kita mengawalinya dengan penuh semangat dan keceriaan. Isi dompet bikin mata perih dan masalah yang masih bertumpuk-tumpuk, bukan menjadi alasan untuk murung dan kehilangan gairah hidup.
Yaps mari kita awali hari-hari di tahun yang baru ini dengan ucapan Basmalah, semoga lankah-lankah berikutnya bisa jauh lebih berkah...aamiin

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi cerita sedikit tentang blog Pojok Motivasi ini, walaupun di tahun yang baru ini, belum genap berumur setahun, tapi pengen review kembali, semoga ada hal baik yang bisa tersalurkan dengan ini, he he mungkin lebih tepatnya curhat kali ya.
Pembuatan blog ini bermula dari keinginan saya pribadi untuk lebih dalam mengenal islam, dan keinginan bisa bertemu dan bersilaturrahmi dengan saudara-saudara seiman, seperjuangan yang Alahmdulillah doa-doa ini belakangan mulai terjawab. Saya telah bertemu dengan orang-orang hebat yang sangat luar biasa, walaupun belum sempat bertatap muka, tapi hati ini yakin ini adalah jawaban beberapa doa yang telah dikirimkan beberapa waktu lampau kepada-NYA.

Hmmm..kita kembali ke Blog, Blog pojok motivasi ini saya buat pada bulan april, dengan niat dan mimpi yang sederhana yakni berbagi, dan saya berharap ini semua bukan karna nama, bukan karna Siapa, bukan pula karna harta, semoga ini semata-mata karna mengaharap ridhonya, menyumbang setitik makna semoga bisa berharga untuk diri pribadi,,,khususya.

Tak dipungkiri, ditengah jalan, memang niat ini sering kali terbelokkan meliku mengikuti keinginan Nafs yang sering kali membuat terlena melupa. Tak di tepis pula, banyak dari konten-konten di blog ini yang sering kali menimbulkan perdebatan dan perbedaan pendapat, semoga itu bisa menambah luas pemahaman kita kita akan Agama Islam yang sama kita cintai ini, dan semoga itu bukanlah sikap merasa paling benar dan paling suci, saya meomohon ampun kepada Allah, jika pernah terbersit dalam hati maupun tertera dalam wujud tindakan.

Alhamdulillah, di tahun 2012 lalu blog Pojok Motivasi sudah bisa mencapai Pengunjung Blog 5000-an Sehari, dengan umur blog yang belum genap setahun, ini merupakan prestasi tersendiri buat saya pribadi.
Sebenarnya say sudah lama ngeblog, sejak tahun 2007/2008, bermula dari sekedar hobi pada dunia website, walaupun sampai sekarang belum master-master juga,,,he he

cara-meningkatkan-penunjung-blog


Selain berbagi, saya memang lumayan suka bereksperimen dengan teknik SEO. Tentu setiap blogger ingin blognya dibanjiri trafik, karna hal itu terkadang memiliki kesan tersendiri untuk para blogger, tentunya sebagai suntikan semangat untuk terus berbagi.
Kalo kita bilang percuma, mungkin kurang tepat, akan tetapi mungkin akan terlihat lebih mirip buku tulis pribadi jika blog tanpa pengunjung. Untuk itu saya sangat berharap teman-teman blogger untuk sedikit belajar tentang ilmu SEO, sayang sekali, nantinya tulisan-tulisan bagus milik kalian jarang yang baca...hanya saran Hep!!!

Lewat tulisan ini pula, saya ingin meminta maaf buat teman-teman blogger tetangga, karna akhir-akhir ini agak jarang silaturrahmi (blogwalking) ke blog sobat, nanti jika net sudah kembali normal insyaAllah saya akan usahakan selalu bisa meluncur ke sarang sobat blogger,,,siapin segelas kopi aja, buat nyambut kedatangan saya...he he

Sekian dulu untuk tulisan kali ini, maaf, karna pembahasannya melantur kesana kemari, semoga ada hal baik yang bisa diambil dari tulisan ini, jika ada hal yang kurang berkenan dan kurang bermanfaat, mohon dimaafkan......
Wassalamualaikum....

Kiral Murat

Comments

  1. Alhamdulillah.........
    Blognya makin maju dan makin rame ih...^__^

    Semangat kakak,Semoga sukses selalu.Aamiin.....

    Oh klo mampir minta kopi ya kak...? sekalian donat gak...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah Neng.... :malu
      ya dong,,,tamu kan sewajarnya di suguhi kopi...apalgi Donat :shakehand

      Delete
    2. Asalamualaikum Heheh
      Emmmm mngkin ane pengunjung yang ke4001
      Baru ane mmpir di lapaknya akang moerdkirad wkwkwk
      Manteeep ,,kebtulan ane btuh kt kt mutipasi neeh ,tak intip aja di blOgnya akang

      Delete
    3. waalaikum salam warohmatullahi wabarokatuhu kang marta....selamat datang di blog sederhana ini, semoga ada hal baik yang bisa diambil

      Delete
  2. Wogh makin manteb aja nih... :)
    Btw, bro tolong bantuin gue dong komenin postingan buat lomba... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok Bang Glen,,,ane ke TKP nech
      thanks udah berkunjung....

      Delete
  3. wah boleh tuh belajar SEO bang, saya kurang paham nich.... selamat bang, bisa dpt pengunjung sehari ampe 5000, luar biasa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kang Aqomadin....
      ah saya belajar seo kebanyakan juga dari tutorial2 gratis duluar sana juga kang.....

      Delete
  4. Selamat atas prestasinya ya.bagiin tipsnya dong biar blognya rame...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kang...wah jadi malu ne sama master suhu.....sharing tips,,,insyaAllah semoga bisa kelak saya share di blog ini

      Delete
  5. waoww selamat yah gan..
    pakek teknik seo on page yah gan! hmm..

    ReplyDelete
  6. salam persahabatan...follow sukses, ditunggu follow dan komentar balikny ya...sukses selalu :)
    http://jagadkawula.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam persahabatan juga Kang Zairul...
      ok sekarang saya ket TKP

      Delete
  7. wah setelah ini pasti mau ikutan kontes SEO ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. dak kok kang Rinem.....tapi dak tau ntar, kalo semangat berbagi agak mulai lemes...mungkin perlu suntikan semangat baru.....ikut kontes ato apalah namanya

      Delete
  8. waaaa nggak heran pasti bisa lah ya nyampe ribuan, selamaaaaaat.. tapi waaa...

    memang sih lain orang lain juga maksud buat bikin blog..kalo sy memang bikin konsepnya mirip buku tulis pribadi (diary), jadi kadang2 berasa ngomong sendiri tiap nulis n itu yang bikin suasana jadi akrab n santai, n tentunya semoga yang baca dapet manfaatnya.. :D

    ReplyDelete
  9. setuju sama Ba Rany....apapun tujuan membuat blog...semoga ada manfaatnya bagi orang banyak,,,, :tumbsup

    ReplyDelete
  10. sukses selalu, semoga menjadi amal... krna banyak pelajaran dari blog ini.. sukron

    ReplyDelete
  11. Selamat atas prestasinya, semoga bisa membuat buku dari blog ini.. amin

    ReplyDelete
  12. Wah mantap gan, saya jadi ngiri :-)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Download Terjemahan Kitab Al-Hikam

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.