Musuh yang Sempurna

Musuh-Yang-Sempurna

Boleh di bilang kamu adalah musuh yang sempurna,
Bagaimana tidak, kamu tidak pernah memposisikan dirimu seperti seorang musuh NYATA yang harus ku libas dengan pedangku, kau selalu pintar menggoda dan merayu, membuatku terkadang mengurungkan niat dan mengikutimu.

Ya,,kata-kata mu selalu mudah dicerna, ajakanmu selalu terlihat indah mempesona, padahal semua hanya tipu daya yang tak pernah terkira busuknya.

Kau membiarkan aku berbuat baik, lalu kau ingatkan aku untuk berharap balik, kau biarkan aku memberi, lalu kau ingatkan aku berharap pamrih.

Aku Beribadah dan Shalat, lalu kau ajarkan aku merusaknya dengan perasaan riak, Aku belajar dan giat menuntut ilmu, kau bilang aku sudah pintar, kau bilang aku bisa, kau bilang aku harus berbangga.

Setelah aku terjatuh dan merana dalam hinanya dosa dosa, aku bisa mendengar tawa bahagia dari mulut terkutuk milikmu.
Tapi memang, bisa dibilang, kau adalah musuh sempurna, kau selalu ada cara untuk membuatku jatuh dan tertimpa tangga, membuatku jatuh dan menikmati dosa-dosa.

Tapi, aku juga akan terus belajar menjadi lawan yang sempurna, dengan petunjuk dan perlindunganNYA, kelak aku juga akan tertawa melihatmu berputus asa, sebab jika hati sudah terpayung ikhlas, setiap kata dan bujukan, tak akan pernah berbekas....aamiin

The Perfect enemy...Mr. Satan Laknatullah

Comments

  1. MasyaAllah.. like this!
    "Kau membiarkan aku berbuat baik, lalu kau ingatkan aku untuk berharap balik,"

    The Perfect enemy...Mr. Satan Laknatullah

    ReplyDelete
  2. wawwww kren banget ne mas bro
    nieh duo jmpol + :cendol brad
    :ngacir

    ReplyDelete
  3. Aku akan berusaha menjadi lawan yang sempurna untukmu Mr.Satan Laknatullah..

    Nice Posting Bray..
    Semoga inspirasi selalu meluncur deras di benak kau bray..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah...thanks my Brow,,,
      aamiin

      Delete
  4. MR satan itu yang ada di film dragon ball z ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan, Satan itu dari air parutan kelapa!

      Delete
  5. semoga kita termasuk manusia yang selamat ^^

    dan terjauh dari goodaan mr moerad, eh mr satan hehe.

    aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. :marah
      saya itu emang penggoda...penggoda untuk melangkah dijalan kebaikan :ngakak

      Delete
    2. wkwkwkkw aseum ah... btw mana sih tutorial cendolnya?

      Delete
    3. Tutorial :cendol gimana maksud kaze

      Delete
  6. tidak mas..setan bukan musuh yang sempurna...makhluk itu dhaif adanya..tidak ada kesempurnaan disana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)
      bener Ba' Devi, mahluk tidak ada yang sempurna,,,kesempurnaan hanya milik sang PENCIPTA :thumbup

      ini cuman bahasa kiasan Ba,,,maklum puisi
      musuh sempurna=musuh hebat, lawan berat yang selalu tahu kelemahan lawan, selalu ada cara untuk mengalahkan lawan...he he

      semoga kita dijadikan orang yang bisa melawan segala godaan dari si Satan Laknatullah...aamiin

      Delete
  7. semua nasehat d puisi Abang kyaknya pernah Edgar rasain smua,, bner2 musuh sempurna ya,, ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Izin copas mentok ya Bang,, he2

      Delete
    2. Wah,,masa si? :malu
      kita terkoneksi batin mungkin brother edgar :ngakak
      maklum satu perguruan

      Delete
  8. sepertinya begitu Bang,, nasib jadi ABABIL wkwkwkkk

    tapi Insyaallah ABABIL nya gk lama2 deh, kan kita trus usaha biar jadi mukmin sejati yg gk bisa d ganggu sma ntu musuh ha2

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Downlaod Terjemahan Kitab Ihya Ulumuddin [Imam Al-ghazali]

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.