Aku Pernah Suka

Aku-Pernah-Suka


----------------------------------------------

Hey gadis manis yang duduk di sana.
Aku mau bilang kalau aku....

....aku pernah suka, mungkin itu cinta, dulu aku rasa

Tapi sepertinya kau hidup di lingkaran mimpi-mimpi
sehingga kau tak pernah bisa melihat cinta yang aku bawa
cinta yang aku janjikan takkan menua bersama lanjutnya usia

Hey gadis manis yang sedang duduk sendiri
Entah Hati seperti apa yang ingin kau cari
Entah Dunia manakah yang ingin kau miliki
Kau masih saja berlari, tak perduli, terus berlari

Tak adakah rindu yang setia menunggu suamu
Tak adakah tangis yang cemas menananti kedatanganmu
Tak adakah bahagia, dan harapan yang layak diperjuangkan
Sehingga....Kau masih saja berlari, tak perduli, terus berlari

Hey gadis manis yang melihat ke arahku

Kita pernah tertawa,,bersama,,,ditengah kerasnya dunia fana
Kita pernah menghabiskan hari dengan indahnya tangis, dan manisnya luka
Tapi....Seperti biasa...
Kau selalu saja pergi dengan langkah yang tak pernah bisa aku ikuti
Dengan kata-kata yang tak pernah bisa aku fahami

Hey gadis manis yang sedang duduk sendiri
Jika nanti, jika waktu sudah menjawab semua pertanyaanmu
Jika mentari pagi tak lagi membangunkan tidur malammu
dan Jika aku masih di sini, datanglah, karna mungkin masih ada aku, masih ada rindu untukmu

Hey Gadis Manis yang sedang duduk di sana,
Aku pernah suka, dan mungkin itu Cinta

-------------------------------------------------------
Aku tidak sedang jatuh cinta
Aku menulis ini, entah untuk apa, entah milik siapa
dan Aku juga bukan sedang Galau seperti apa yang mereka tuduhkan
dan jika setelah membaca ini, lantas kau bilang tulisan ini berisi pesan Galau...
Terserah...
hanya saja-Aku Pernah Suka
Pada gadis, yang sedang duduk di Sana

Kiral Moerad

Comments

  1. huaaa.... bang moerad puisinya.... :D
    bikin liyan nyengir, hheee.... ^_^
    *pernah itu menunjukkan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah itu pemnujukkan kerumitan sebuah perasaan, waktu dulu :ngakak

      Delete
  2. Mantap :2thumbup

    Anak teknik juga pintar merangkai kata. Contohnya bang Moerad, Kecuali saya. :ngakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. :malu
      ah biasa Kang,,,cuman lunasin hobi doang,,,kang khaerul juga jago tuch...

      Delete
  3. Replies
    1. thanks ya Mamimomio (susah ngetik namanya)

      :cendol

      Delete
    2. ngetik namanya salah juga tuh gan.. hehe

      Delete
  4. weits...siapa tuh..tapi puisinya bagus,,susah tauk bikin puisi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah Rany Pura-pura dak merasa Lagi!!!
      sapa lagu kalo Bukan Ba Rany ZU :ngacir

      Delete
    2. Puisi yng luar biasa
      Biasa luarnya tpi dlmnya mknanya
      Heheheh
      Ingetin aku pada puisi aryadwiipngga
      Wktu nksir maesiiin heheheheh

      Delete
    3. thanks Kang...
      emang ada tuch aryadwipangga buat puisi buat neng Mesin... :ngakak
      ada-ada aja ne kang Marta

      Delete
  5. suit suittt perasaan terpendam yang tak bisa digali.. aku pernah suka gadis yang menatapku manja sekarang sudah jd istri orang :(

    ReplyDelete
  6. http://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_ilovekaskus.gif
    hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan ntu cara-nya naruh emot Pak :capedeh

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.

Keutamaan Pemuda Dalam Islam