Cara Menangkal Sihir, Guna-Guna, Ganguan Jin, etc



Tunggu dulu, Tips Cara Menangkal Sihir sihir, guna-guna, kesurupan dan gangguan Jin lainya, berikut bukan tips dari paranormal maupun paratidaknormal :D, Cara Menangkal Sihir sihir, guna-guna, kesurupan dan gangguan Jin ini berdasarkan apa yang ada di Al-quran dan Hadis, jadi tidak perlu harus menyiapkan sesajen itu dan ini....:D

Saya tertarik mengangkat tulisan ini di blog, salah satunya adalah karna dilingkungan tempat saya tinggal, masih sangat banyak sekali ilmu-ilmu sejenis sihir yang bahkan dijadikan mata pencaharian oleh orang memiliki ilmu hitam tersebut. Salah satu contoh ilmu hitam yang paling lumrah dan menurut saya menjadi mata pencaharian di kalangan masyarakat tempat saya tinggal adalah ilmu hitam "Kemalik", ilmu hitam ini biasanya menyerang anak-anak balita-sampai umur sekitar 11tahunan. Orang yang memiliki ilmu hitam ini biasanya sudah diketahui secara umum oleh masyarakat, dan dalam satu kampung bisa lebih dari 2 orang yang memiliki ilmu hitam tersebut.
Kenapa saya sebut sebagai mata pencaharian, karna begini, misalkan ada anak kecil yang terindikasi kena kemalik :D ( hebatnya para ibu-ibu di tempat saya bisa mendeteksi bahwa "kemalik" yang menyerang anak-anak mereka punya siapa), maka orang tua dari anak tersebut harus membawa anaknya berobat ke orang yang memiliki ilmu hitam kemalik tersebut, dengan membawa sekurang-kurang beras walaupun tidak seberapa.
.............mudahan ada orang kampung saya yang sempat baca...:D

Sebenarnya saya ingin bercerita panjang lebar tentang keunikan ilmu-ilmu masyarakat kuno di daerah saya yang mungkin bagi sebagian orang tidak akan percaya tentang kebenaran dan keberadaan ilmu-ilmu hitam tersebut.
Tapi dari pada mebicarakannya panjang lebar, berikut adalah Cara Menangkal Sihir sihir, guna-guna, kesurupan dan gangguan Jinyang saya copy dari facebook-nya Ustad. Arifin Ilham, semoga bermanfaat.


  1. "Al iimaanu alamnu" TAUHID yg MURNI dan KUAT, "Mereka yang beriman dan iman mereka tidak bercampur dengan kezholiman (syirik, ma'siyat dan berbuat zholim), maka merekapun diberi ketenangan-keamanan-keselamatan, dan merekalah hamba ALLAH yg meraih HIDAYAH ALLAH" (QS6:82), 
  2. Sungguh-sungguh memahami ALQUR'AN dan ASSUNAH dan sungguh sungguh mengamalkannya, “Sesungguhnya setan itu tidak ada kekuasaan atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Rabbnya. Sesungguhnya kekuasaan setan hanyalah atas orang yang menjadikannya sebagai pemimpin dan atas orang yang mempersekutukannya dengan ALLAH" (QS16:99-100)
  3. Jangan putus zikir, doa, wudhu, "Berzikirlah kepadKU, AKUpun berzikir padaMU" (QS2:152), Rasulullah bersabda, "Jagalah hubungan slalu dengan ALLAH, ALLAH pun selalu menjaga hubungan denganMU" ( HR Tirmidzi)
  4. Bentengi keluarga dan rumah dengan banyak membaca ALQUR'AN, “Janganlah menjadikan rumah rumah kalian layaknya kuburan. Sesungguhnya setan lari dari rumah yang dibaca di dalamnya s urat Al Baqarah". 
  5. Memakan 7 butir kurma ajwa setiap pagi hari, “Barang siapa yang makan tujuh butir kurma ‘ajwah pada setiap pagi, maka racun dan sihir tidak akan mampu membahayakannya pada hari itu". [HR Bukhari & Muslim). 
  6. Jangan buka peluang karena kebodohan dan nafsu yang diperturutkan, ”Sesungguhnya sihir para penyihir itu akan bekerja secara sempurna bila mengenai hati yg lemah, jiwa-jiwa yang penuh dengan syahwat yang selalu bergantung kepada selain ALLAH. Oleh sebab itu, umumnya sihir banyak mengenai para wanita, anak-anak, orang-orang bodoh, orang-orang pedalaman, dan orang orang yg lemah dalam berpegang teguh kepada SYARIAT (Ibnu Qayyim).
  7.  Jauhi ajaran bid 'ah, sepereti wirid dicampur mantra, ayat-ayat dibaca depan jadi belakang, belakang jadi depan, zikir telanjang, keliling kuburan dengan menyan disertai zikir mantra dsb. 
"YA ALLAH SELAMATKAN KAMI SEMUA DARI TIPUDAYA SYETAN...AAMIIN.

Semoga bermanfaat.

Comments

  1. Pada intinya ,, jangan lewat sholat 5 waktu .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. point no 1 satu sebenarnya merupakan kunci....berangkatlah dari sana,,,insyaAllah

      mungkin untuk belajar lebih jauh tentang ilmu tauhid bisa berkunjung di blog muxlimo.blogspot.com semoga kita diberi petunjuk...aamiin

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.

Zikir dan Doa Pada Hari Jumat dan Malamnya