I Love Grey


: for someone out there
Aku masih ingat siapa pemilik suara itu, walaupun mulai samar terdengar dan perlahan hilang tertelan irama sang waktu. Mata sipit milikmu, senyuman sederhana peghias wajahmu, saya yakin juga masih sama, tidak jauh berbeda, masih seperti dulu, seperti saat bersama, saat kita mencoba mengisi celah celah kosong jiwa muda kita.

Ada rasa yang juga masih tertinggal dihatiku, mungkin di hatimu juga, tidak sedikit, tidak pahit, tidak juga manis, Hambar--abu abu.

Tapi aku suka, aku selalu suka rasa itu menjadi abu abu, aku suka rasa itu menjadi buram dan tak jelas. Suapaya besok atau lusa, aku bisa bebas mengingatnya sebagai indahnya warna biru pada langit cerah, atau puas mengenangnya sebagai warna merah  dipenghujung senja...


Aku selalu suka rasa itu menjadi abu abu, karna tidak akan ada tangis yang harus disesalkan, tidak akan ada tawa yang perlu dikenang dan dirindukan, dan tidak akan ada cerita jelas yang bisa kita tuliskan...semuanya hanya buram--abu abu

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dan sekarang kita sudah berada pada jalan kita masing masing, aku masih disini, dan engkau entah di sana atau dimana, aku tidak perlu tahu. Aku tidak perlu tahu sekarang kau bersama siapa, dan kamu juga tidak harus tahu, aku melangkah dijalan yang mana, untuk siapa. Karna jika kita memang harus bersama, selalu ada waktu serba kebetulan yang akan mempertemukan langkah langkah kita, tanpa perlu alasan, tanpa harus ada persiapan....


I Love Grey...



Comments

  1. nice...ajarin donk settingan yg kayak gni buat blognya

    ReplyDelete
  2. mantep gan,,merinding bacanya, seperti apa yang saya rasakan saat ini :)

    ReplyDelete
  3. haha gua juga abu2, karna gua juga selalu kalah, termasuk dalam hal cinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. selalu kalah...wah wah masa si kang rynem selalu kalah?

      Delete
    2. iya coi pacar pertama gua diambil anak malang
      pacar kedua saya selingkuh ama anak malang juga
      dan yang ketiga ditinggal nikah

      waw banget lah

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Download Terjemahan Kitab Al-Hikam

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.