TAKUT

Aku Takut...
Dikala raga ini masih segar dan muda
Dikala hari hari penuh riang canda tawa
Mata ini terpejam lalai melupa

Aku Takut...
Dikala Pujian datang, indah menggoda
Dikala cahaya sanjungan silaukan mata
Aku akan tertipu rasa sombong, terlena membangga

Aku takut...
Dikala kesulitan sesak menghimpit
Dikala sakit membatasi, rasa takut menghantui
Sabar.....tak akan sanggup menjadi tumpuan bersandar



Aku Takut...
Dikala terjebak hinanya dosa
Terperangkap busuknya zina
Dikala Tenggelam dalam kubangan Maksiat
Waktu ku akan tak cukup untuk mengucapkan Taubat....


Aku Sangat Takut...
Dikala raga ini mulai layu termakan renta
dan Ingatan perlahan melupa
Aku tidak lagi disana....dalam khusyu'nya doa doa

Moerad Qrad

Comments

  1. Subhanallah.
    Indah nian rangkaian kata ini, dan lebih indah lagi makna tersurat dan tersiratnya.
    Syukron, karena selalu mengingatkan dengan artikel-artikel, puisi-puisi maupun kisah-kisah motivatif dan inspiratif.
    Saya selalu menunggu setiap postingan artikel di blog ruang fana ini bang Moerad.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah kang Khairul....semoga Allah swt. selalu memberikan kita kesehatan dan petunjuk untuk terus berbuat sesuatu yang bermanfaat disini..aamiin

      Delete
  2. Like this..

    Bisa untuk intropeksi diri...
    Jadi sadar akan dosa2 ku yg bejibun
    Jadi sadar,bahwa ajal tak menunggu taubat kita
    hiks hiks hiks...........

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga saja neng Annisa...
      thanks udah sempat meninggalkan sepenggal komentar

      Delete
  3. Replies
    1. thanks Gan....
      salam kenal juga

      Delete
    2. ok sama²!
      jangan lupa follback gan! gue followers no.72

      Delete
  4. o jadi paling takutnya ketika tua tapi jauh dari agama?

    ReplyDelete
  5. Masya Allah...
    puisinya bisa menjadi bahan muhasabah.
    manis sekali :)

    ReplyDelete
  6. Subhanallah...
    Sungguh indah dan banyak manfaatnya kata2 dari puisi tersebut.
    Smoga dgn rangkaian kata2 itu kita selalu ingt pd Allah dan takut dgn segala kemanisan hidup yg kebanyakan membuat manusia lupa untuk bersyukur.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Download Terjemahan Kitab Al-Hikam

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.