Adik Kecil Ku-Selamat Ulang Tahun


Adik Kecil Ku,,,,,
Suatu saat nanti.....Matahari pagi takkan lagi cukup hangat untuk memberikannmu semangat, dan bulan terlalu renta untuk bisa menerangi, dikala gelap malam menghampiri, sementara Ayah dan Ibu kita, mungkin sudah tiada dan Aku sudah terlalu dewasa dan bijaksana untuk bisa mengerti mimpi mimpi masa kecil dan jiwa kekanakanmu. Tapi Kaka yakin, kamu akan tumbuh menjadi gadis seperti harapan mereka, seperti abadinya doa doa kami semua, untuk mu, untuk manisnya semyumu.


Adik Kecil Ku,,,,,
Simpan dan kunci rapat tangis itu dalam laci laci kesabaranmu, bungkam setiap keluh kesah dengan indahnya ibadahmu, dan gunakan senyum mungilmu untuk melawan terpaan angin, guyuran cobaan dan kerasnya kehidupan.


Adik Kecil Ku,,,,,,
Kelak kalau kau sudah beranjak dewasa, Saat kau sudah menemukan pelindung hatimu, Aku mungkin sudah terlalu tua sebagai tempat berbagi, tapi jika kau merasa tidak cukup kuat, kau bisa mengunakan sisa sisa semangatku, jika kau terlalu takut, kau bisa aman bersembunyi di belakangku. Dan jika kaki mu terlalu lemah untuk melangkah, raihlah pundakku, dan aku akan selalu ada untukmu.


Adik Kecil Ku,,,
Selamat ulang tahun!!!doa kami selalu abadi untuk mu....


for my little sister “annora fatin baddriya”....happy birthday!!!

Comments

  1. si unyuuuuuu....gemesssss (kk ema pngen cium pipinya)...foto yg paling bwah bkin gregetannnnn...

    ReplyDelete
  2. aku hampir lupa telah menulis ini.....:D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.

Keutamaan Pemuda Dalam Islam