Mungkin Aku sedang jatuh cinta

Jatuh-Cinta-Pojokmotivasi

Jika ini yang mereka sebut cinta

Mungkin.....
Aku jatuh cinta pada tatapan matanya
tatapan mata wanita yang takut tersentuh zina

Aku jatuh cinta pada suaranya
Suara lembut, indah apa adanya

Aku jatuh cinta pada Rambutnya
Rambut hitam tertutup, hijab bidadari surga


Aku jatuh cinta pada senyumnya
Entahlah,..ombak dilaut juga sering membicarakannya

Aku jatuh cinta pada sikapnya
Sikap seorang mahluk yang takut dengan penciptanya

Aku jatuh cinta pada langkah kakinya
Langkah gundah pencari pintu pintu surga

atau mungkin....
Aku jatuh cinta pada Dia
Sang Maha Yang telah menciptakan segalanya

Ya Allah Ya rabbi ku titipkan cinta ini Untuknya, selipkan rindu ini dalam mimpi-mimpinya, dan ketika saatnya tiba,,, pertemukan kami dalam hati yang sempurna.


Moerad qrad

Comments

  1. MasyaALLAH :)
    *semoga segera menemukan cinta yang halal

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin....thanks buat kunjungannya

      Delete
    2. =D puisi untaian doa, nice blog.. terimaksih atas kunjungan nya..

      Delete
  2. subhanaullah bgt emen.. semoga segera dipertemukan (dipersatukan) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha, kan udah ada pipin bang, masak mau nyari lagi.

      #komen cari masalah. Moga gak dibaca pipin.

      Delete
  3. ipin Udah bertengger di hati Yang lain mas Khaerul...ckckc

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Download Terjemahan Kitab Al-Hikam

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.