Andai Aku Adalah Dia

Sombong
Ya Rabb...
Andai aku adalah dia, apakah aku juga akan tidur dan terlupa
Andai aku adalah dia, apakah aku juga akan sombong dan menggila
Andai mulutku mewakilkan isi hatinya, apakah aku juga akan tertawa dan menghina

Ya Rabb...
Andai aku adalah dia, apakah aku juga akan pergi dan tak peduli
Andai aku adalah dia, apakah aku juga akan sakit dan mencaci
Andai langkahku berada di jalannya, apakah aku juga akan mengetuk pintu pintu neraka

Jika memang demikian Ya Rabb...
Biarkan aku menjadi burung hutan yang sabar menunggu turunnya hujan
Biarkan aku menjadi lebah-lebah taman yang penuh jiwa persahabatan
Biarkan aku menjadi semut di lubang lubang yang hidup dengan penuh perjuangan
Biarkan aku menjadi rumput liar, sederhana menatap kehidupan

...........................................................................................
Jika itu memang harga sebuah ridho dan pengampunan


Moerad Qrad

Comments

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Download Terjemahan Kitab Al-Hikam

Nasihat Syeikh Abdul Qadir Al-Jailani