Aku Ingin Sepertimu

Nabi-Muhammad

Aku ingin sepertiMu...
Seperti angin yang hembuskan kesejukan di terik siang
Seperti sinar rembulan yang pacahkan pekatnya malam

Aku ingin seperti diriMu...
Seperti hujan yang menyudahi kekeringan
seperti hangatnya mentari pagi yang pudarkan dinginnya malam

Aku ingin sepertiMu
seperti mata air ditengah gurun yang gersang
seperti sepotong roti di tengah kerasnya kemiskinan

Sungguh...Aku ingin sperti DiriMu
wahai Nabiku




shalawat and salam to Muhammad s.a.w

Comments

  1. Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
    aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku........

    Allohumasaliala Muhammad.........

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Download Terjemahan Kitab Al-Hikam

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.