BAHAYA MEMBUNUH KECOAK-AWASS!!!


Salam alaikum Sobat Ruang, pada kesempatan yang baik ini saya ingin berbagi informasi yang rasa cukup menarik dan penting untuk diketahui,  ini tentang hewan Kecoa, hewan malang yang dicap menjijikkan oleh sebagian besar orang. Kalo dak kena semprot racun serangga, pasti kena hantam gagang sapu. Tapi tahukah anda sobat ruang, ternyata membunuh Kecoa ternyata berbahaya.

BAHAYA MEMBUNUH KECOAK , Bila anda melihat binatang kecoak di rumah, jangan anda memukulnya sampai mati bahkan sampai (maaf) isi perut kecoak meletet keluar.

Karena didalam perut kecoa terdapat cacing halus/lembut yg tetap hidup meskipun diluar dari tubuh kecoak. Bila cacing ini sudah berada di luar dari tubuh kecoak (perut) dia akan bergerak untuk mencari tempat/indukan baru.kecoa menetas

Cacing ini bentuknya sangat pendek, halus dan lembut akan terlihat kasat mata bila jarak pandang sekitar 10-20cm.

virus kecoa di mata

Untuk melihat cacing ini, anda dapat menaruh isi perut kecoak diatas kertas hitam atau diatas cermin… disitu akan terlihat pergerakannya.

Sangat berbahaya apabila cacing ini sampai menyentuh kulit tubuh kita (terutama kaki) karena dapat masuk melalui pori-pori kulit atau bila ada luka terbuka pada kulit luar.kaki akibat kecoa

Akan jauh lebih baik membasmi kecoak cukup dengan menggunakan semprotan anti serangga, yg dapat membunuh kecoak tanpa harus memukul hingga mengeluarkan isi perutnya.


Sumber cek dimari
semoga info BAHAYA MEMBUNUH KECOAK  ini dapat bermanfaat bagi kita semua…

Comments

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.

Zikir dan Doa Pada Hari Jumat dan Malamnya