Kiamat Sudah Dekat- Salju Turun di negara Timur Tengah


Badai-Salju-Timur-Tengah

Salam alaikum Sobat Ruang, pada kesempatan yang baik ini, saya ingin share sebuah postingan tentang kondisi terkini di negera-negara timur tengah, dimana Badai salju akhirnya melanda negara timur tengah, negara negara yang sebagian besar wilayahnya berupa gurun pasir akhirnya dihujani salju.....

Badai salju yang melanda kawasan Timur Tengah dari Turki, Suriah, Lebanon, Mesir, juga menghantam Arab Saudi pada Senin dengan suhu merosot hingga -6 derajat Celcius di beberapa wilayah.

Cuaca dingin adalah hasil badai salju Alexa yang telah melanda Timur Tengah selama empat hari terakhir, turunnya salju juga menjadi kejutan di beberapa bagian wilayah Timur Tengah, termasuk Kairo dan Damaskus, demikian laporan alarabiya.net.

Pemerintah Saudi menyelamatkan 23 orang, termasuk tujuh perempuan dan sebelas anak-anak, yang terjebak dalam badai salju di Gunung Al-Lawz di Tabuk, dekat perbatasan Yordania, pada Sabtu malam.

Dua heli menyelamatkan 23 orang dan membawa mereka ke Tabuk, pejabat Angkatan Pertahanan Sipil Mastour al-Harthi mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Badai membawa salju dan hujan lebat di Arab Saudi pekan ini, di mana suhu dingin ekstrem diperkirakan masih melanda seminggu lagi.

Tanda Makin Dekatnya Kiamat

Imam Masjidil Haram, Syeikh Su’ud Syuraim, menyatakan bahwa turunnya salju di Jazirah Arab telah membuktikan bahwa Muhammad saw. benar-benar seorang nabi dan rasul yang menerima wahyu dari Allah swt.

Beliau mengatakan bahwa salju adalah komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah saw. Dalam sebuah hadits, Rasulullah saw. bersabda, “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.”

Syeikh Syuraim juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Kita jadi teringat dengan perkataan Rasulullah saw. kepada Muadz saat perang Tabuk, “Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.”

Sumber : http://muslimdaily.net/berita/internasional/badai-salju-juga-landa-arab-saudi.html


Kiamat sudah Dekat, Sekarang salju turun di negara-negara timur tengah, Apa yang sudah kita persiapkan?

Comments

  1. Allahu akbar! tanda-tanda kauniyahNYa telah banyak ditunjukkanNya kepada ummat manusia... semakin dekat, semakin jelas. Masihkan jiwa ini lalai... masihkah akal ini tak meng-iqra dan masihkah iman ini diselimuti ragu... ya, apa yg sdh dipersiapkan diri ini untuk menujuNya...

    Syukron ya bang, telah mengingatkan, tulisan ini sangat bermakna...

    ReplyDelete
  2. terimakasih balik Liyan....
    mari kita sama-sama saling mengingatkan :D

    ReplyDelete
  3. saat baca ini: jadi merinding... ingat dosa... pengen nangis

    ReplyDelete
  4. Allah...., jangankan membayangkan kiamat, membayangkan ajal bisa datang kapan saja saja sudah membuat kita tidak berselera menikmati dunia ini... Astagfirullah... Semoga kita termsuk orang - orang yang beruntung dan selalu dalam lindungan Allah SWT.. Shalawat atasmu ya Nabi... Allahummashalli'alaa Muhammad...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Download Terjemahan Kitab Al-Hikam

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.