Sebuah Sudut Di Hati Yang Selalu Ingin Berbagi

Dajjal Di Tanah Suci [Muslim Wajib Baca]

Dajjal Di Tanah Suci [Muslim Wajib Baca]

Diposting Oleh Kiral Moerad Monday, November 5, 2012 76 komentar

DAJJAL DI TANAH SUCI, Jika anda pernah mengaku sebagai seorang muslim, Please baca tulisan ini sampai habis ya, ini bukan HOAX atau sekedar cerita pengatar tidur yang terlupakan ketika engkau terbangun. Sekali lagi mohon di baca, untuk keselamatan kita, untuk kebangkitan Agama Islam yang kita cintai ini, dan untuk keselamatan anak cucuk kita kelak, dari fitnah dan makar besar-besaran yang sedang terjadi.


وَمَكَرُواْ مَڪۡرً۬ا وَمَكَرۡنَا مَڪۡرً۬ا وَهُمۡ لَا يَشۡعُرُونَ

"Dan merekapun merencanakan makar dengan sungguh-sungguh dan Kami merencanakan makar [pula], sedang mereka tidak menyadari." [An-Naml (27): 50]

SAUDI DAN ZIONISASI-ISLAM

Berbicara mengenai Saudi dan Wahabisme tidak bisa tidak musti terkait dengan dua hal:

  1. seorang (insyaAllah) syahid, bernama Mohammad Sakher;
  2. laporan inteligen Irak sejak September 2002.

Mohammad Sakher (semoga Allah membalas jasanya bagi dunia Islam) diduga kuat dibunuh oleh rezim Saudi setelah beliau memublikasikan hasil penelitian silsilah keluarga Saud (The Saudi Dynasty: Its Origin And Who Is The Real Ancestor Of This ‘Royal’ Family?).


Ini diperkuat dengan bocornya informasi inteligen Irak semasa Saddam Husein masih berkuasa. Laporan inteligen ini diberi judul “The Emergence of Wahhabism and its Historical Roots

[http://fariedwijdan.multiply.com/journal/item/93/Dinasti_Saud_dan_Yahudi_Ternyata_Satu_Nenek_Moyang._Benarkah | Link asli tidak saya buka di sini, khawatir terjadi pemusnahan bukti di dunia maya oleh hacker-hacker Wahabi.]

Nah, tidak perlu ragu lagi ambil simpulan: Saudi-Wahabi = Zionis

Hasil pengamatan saya selama ini, menghasilkan dugaan bahwa Zionisme adalah misi purba para yahudi ingkar sejak Samiri pada zaman Nabi Musa. Kisahnya ada di Al-Baqarah. Menurut penelitian terkini seorang cendekia muslim, Samiri inilah yang sebenarnya selama ini kita sebut sebagai sosok Dajjal. [silakan cari video berjudul Solomon's Temple Part 46 dan 47)

Anda semua perlu tahu, misi purba Trio Laknatullah (Iblis, Dajjal+sistemnya, dan para setan) ini utamanya adalah menjauhkan manusia dari Tuhannya, bukan sekadar agar manusia bermaksiat dan berdosa lalu menemani mereka di neraka.

Sekali lagi, misi utama trio laknatullah adalah menjauhkan manusia dari bertauhid dengan benar dan mengenal Allah dengan sebenar-benar pengenalan sebab jika seorang muslim berhasil menapaktilasi perjalanan Isra-Miraj Rasulullah, bahkan Iblis sekali pun tidak bisa berkutik. Dan merekalah yang sebenar-benar disebut jundullah akhir zaman itu.

Buka An-Nahl 99, intinya orang-orang yang beserta Allah-lah yang tidak bisa ditipu dan dikuasai Trio laknatullah.

Mengenai Isra-Miraj adalah juga sunnah bagi umat, buka al-Kahfi ayat terakhir, al-Fushilat:54, dan makna hakiki hadis "ash-shalaatu mi'rajul mukmin".

BUKTI KESUKSESAN MISI PURBA IBLIS PADA YAHUDI DAN KRISTEN

Sebagian informasi di bawah ini saya simpulkan selama berdiskusi dengan seorang yang keluar dari Katolik lalu masuk ke Kristen Saksi Yehuwa. Saya berdiskusi langsung dengan orang ini lebih dari 10 kali. Dia sering main ke rumah saya..mungkin untuk "syiar" agama barunya. Dia akhirnya berhenti setelah banyak pertanyaan saya yang tidak bisa dijawab oleh "Budak yang Setia dan Bijaksana" (sebutan untuk pimpinan jemaah Saksi Yehuwa).

Kristen Saksi Yehuwa adalah sekte Kristen yang mengakui Nabi Isa a.s. (Yesus) hanyalah sebagai seorang nabi (mesias). Saksi Yehuwa ini dikafirkan oleh Katolik maupun Kristen Protestan.

Berikut ini analisis sejarah pembelokan akidah tauhid Yahudi dan Kristen oleh Iblis yang dibantu oleh setan dari kalangan jin dan manusia:

Yahudi dan Nasrani dijauhkan dari makrifatullah dengan larangan menyebut nama asli Tuhan yang tercantum pada bahasa aslinya (Aramaik). Orang Yahudi dan Kristen dilarang menyebut YHWH atau Yahweh, maka di kitab-kitab mereka kata ini diganti dengan Elohim, Adonai, Hashem, atau Kurios, atau Tuhan Bapa.

Para pencegah manusia (Yahudi dan Kristen) untuk mengenal Tuhannya ini berdalih dengan dalil ini:
Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya o dengan sembarangan.(Keluaran 20:7)

Padahal maksud ayat ini, menurut Saksi Yehuwa, pelarangan menyebut Nama Tuhan ini khusus untuk kasus-kasus berikut.

  • Menyalahgunakan nama Allah termasuk membuat janji palsu dengan memakai nama ini (Im 19:12; bd. Mat 5:33-37), 
  • Menyebut-Nya dengan tidak sungguh-sungguh atau sembarangan, atau mengutuk dan menghujat (Im 24:10-16). 
  • Nama Allah harus dikuduskan, dihormati, dan disegani sebagai amat kudus dan hanya dapat dipergunakan dengan cara yang suci.

[Belakangan terbukti bahwa sebutan Tuhan bagi Yahudi dan Kristen itu = dengan di Islam, yaitu Allah. {http://youtu.be/NqHdVhVGwK8}]

Jika menyebut Asma Tuhan saja tidak boleh, hakikatnya umat Yahudi dan Kristen tidak pernah benar-benar mengenal Tuhan mereka. Dan makar Iblis ini berhasil.

Persamaan fenomena pembelokan akidah Yahudi-Kristen dengan ajaran Wahabi yang mencegah umat Islam dari mengenal Allah

  1. Larangan memikirkan Zat Allah;
  2. Memakhlukkan Tuhan dengan "menempatkan" Tuhan di atas/langit/Arsy ini sama dengan tuhan-tuhan di agama lain (yang sukses dibelokkan Iblis) bahwa Tuhan itu di surga, di kahyangan, atau di mana-mana (seperti dewa-dewi dalam Hindu dan pagan lainnya).
  3. Kaum salafy-wahaby tulen tidak berani menuliskan kalimah syahadat selain dengan aksara Arab, mirip dengan Yahudi (dan Kristen) yang tidak berani menyebut Asma Tuhan dari bahasa asli di kitabnya.
  4. Kewajiban umat salafi-wahabi untuk taqlid pada ulama dan menularkan taqlid ini pada umat Islam. Ini mirip dengan gaya dakwah Vatikan. Kawan saya yang orang Saksi Yehuwa tadi mengatakan salah satu alasan dia murtad dari Katolik adalah karena dia tidak puas dengan fakta bahwa jemaat Katolik tidak boleh banyak tanya dan sebaiknya mengimani saja apa-apa yang disampaikan pastor.

    [ciri lain wahabi di sini: https://www.facebook.com/notes/aqidah-ahlussunnah-allah-ada-tanpa-tempat/bagaimana-cara-mengetahui-orang-wahabi/517650631585184]


    Bukti ketaqlidan kaum wahabi-salafy pada sesama makhluk, bukannya taqlid pada Allah.

    • https://www.facebook.com/groups/131429706933189/390001007742723
    • https://www.facebook.com/groups/131429706933189/permalink/389342881141869
    • https://www.facebook.com/groups/131429706933189/permalink/388338634575627

    [Perhatikan bahwa mereka ngamuk berat ketika negara dan raja Saudi terfitnah, sambil mereka tak sadar selama ini telah memfitnah Islam dan tauhid yang benar serta telah memaklhukkan Allah]

Uraian:
Dalil dalihnya adalah hadis yang oleh Al-Bani sendiri dikatakan dhaif:
Berkata Al Imam Al Barbahari Rahimahullahu Ta’ala:
"Berpikirlah kalian tentang ciptaan Allah dan jangan sekali-kali berpikir tentang Allah, sebab memikirkan tentang Ar Rabb (Allah) akan menggoreskan keraguan dalam hati".

Syaikh Allamah Ahmad bin Yahya An Najmi
Ucapan beliau (Al Imam Al Barbahari Rahimahullah) ini, yakni hadits ini, dikatakan oleh Mu’aliq (yakni Al Qahthani) dikeluarkan oleh Abu Syaikh, dan hadits ini adalah hadits dha’if. Hal ini disebutkan oleh Syaikh Al Albani Rahimahullah dalam kitab Dho’iful Jami’ no. 2480 akan tetapi beliau shahihkan dalam kitab Shahihul Jami’ (3/49) dan beliau menyebutkan bahwa hadits ini Hasan. Lihatlah kitab Silsilah Al hadits As Shahihah (4/395). Aku katakan (Al Qahthani), "Penshahihan hadits ini perlu diteliti kembali, bisa jadi ini adalah ucapan sebagian ulama salaf".
[Tulisan berwarna hijau membuktikan ke-ababil-an orang wahabi sendiri. hehehe]

Kaum Wahabi memperkuat kedudukan hadis dhaif ini dengan pendapat lain:
Ibnul Qayyim (yang diklaim) rahimahullah oleh kalangan Wahabi menyatakan bahwa, "Larangan berbicara tentang Allah tanpa ilmu ini mencakup berbicara tentang nama dan Sifat Allah, perbuatan-Nya, agama dan syari’at-Nya."

Padahal mendalami tauhid itu fardu, prioritas, dan fondasi utama dalam Islam, bahkan ini yang membedakan Islam dengan selainnya.


Fatwa sesat Wahabisme ini bertentangan dengan dalil-dalil berikut:
ayat "Iqra" (al-Alaq); (Q.S. Az-Zumar:17-18), (Q.S. Al-Baqarah:170), (Q.S. Yunus:101) , (Q.S. Yusuf:105), (Q.S. Saba:46), (Q.S. Yasin:46),  (Q.S. Al-A’raf:179), (Q.S. Al-'Imran: 190-191) yang kesemuanya itu menginduk pada dalil-dalil ini:

“Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antara kalian dan orang-orang yang diberi ilmu beberapa derajat.”. (Q.S. Al-Mujaadilah:11)

“Aku adalah Perbendaharaan Yang Tersembunyi, padahal Aku sangat ingin dikenal. Oleh karena itu, Aku ciptakan makhluk agar mereka mengenal-Ku.” (Hadis Qudsy)

Firman Allah dalam Adh-Dhariyat (51) ayat: 56
وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ
Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.

Menurut Ibn Abbas–seorang mufasir Alquran yang hidup sezaman dan diakui ketajamannya oleh Rasulullah Saw.– frasa “beribadah kepada-Ku (ya’ buduuni) bermakna “mengetahui-Ku (ya’rifuuni)” atau lebih tegas lagi “mengenal-Ku.”

Tersebut dalam hadis bahwa Bilal sedang azan subuh. Tiba-tiba dilihatnya Rasulullah menangis, lalu ia bertanya kepada beliau tentang apa yang menyebabkan beliau menangis. Rasulullah saw. bersabda, "Bagaimana engkau ini wahai Bilal? Apa yang bisa menghalangiku menangis, sementara pada malam ini Allah menurunkan wahyu kepadaku, 'Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, serta silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal." (Ali Imran: 190)
Kemudian beliau bersabda, 'Sungguh celaka bagi orang yang membacanya, tapi tidak memikirkannya."' (H.R. Ibnu Abid Dun'ya dalam kitab At-Tafakkur)

Ada juga yang dari Syaikh Abdul Qadir al-Jailani:
"Tauhid adalah fardu. Mencari yang halal juga fardu. Mencari ilmu-ilmu yang menyangkut kegiatan sehari-hari juga fardu. Ikhlas dalam beramal juga fardhu. Tidak meminta ganti dalam beramal juga fardu. Tinggalkanlah orang-orang fasik dan munafik." [dalam kitab Al-Fathur Rabbani wal Faidlur Rahmani]

Bukti-bukti nyata kezionisan Kerajaan Arab Saudi

  1. Kerajaan Saudi dimodali oleh Inggris [soal sejarah kerajaan itu silakan cari sendiri, sedangkan Inggris sebagai ibukota pertama Dajjal  ==>  http://wake-up-project-indonesia.blogspot.com/2001/10/arrivals-25-nubuat-tentang-dajjal.html].
  2. Kerajaan Saudi adalah sekutu total Amerika [http://www.youtube.com/watch?v=UwQpXxIbyqk&feature=colike]. Bahkan, pernah ada pertemuan OPEC beberapa negara Arab lainnya pernah merencanakan penjualan minyak dengan emas, tapi Saudi  bersikukuh menjual minyak negeri-negeri Muslim hanya dengan dollar. [sumbernya lupa nyimpan masih dicari :P
  3. bersambung.. insyaAllah.

Fitnah Kerajaan Saudi-Wahabi-Salafy terhadap Islam

  1. Saudi menerapkan hukum Islam (Qishas) padahal negeri mereka BUKAN Kekhalifahan;
  2. Mengharamkan musik dan melarang kaum perempuan menyetir kendaraan sendiri;
  3. Menghancurkan situs-situs bersejarah Islam.

Saudi Menerapkan Hukum Islam (Qishas) Padahal Negeri Mereka BUKAN Kekhalifahan.

SISTEM KHILAFAH TIDAK BERHAK DIBERLAKUKAN OLEH SIAPA PUN DI LUAR DAULAH ISLAMIYAH.

Saudi itu monarki, KALAU BENER MEREKA BUKAN ZIONIS NYAMAR JADI ISLAM,  kalo bener saudis cinta Allah, Islam, Rasulullah, dan cinta umat islam semuanya, PASTI MEREKA AKAN BENTUK SAUDI SEBAGAI KEKHILAFAHAN PENGGANTI YANG RUNTUH DI TURKI 1924. bukannya malah bikin kerajaan penjilat pantat zionis!

Jadi, MAU BENER ATAU GAK BENER, MAU ADIL ATAU TIDAK ADIL PENERAPAN HUKUM SYARIAH DI SAUDI, TETEP AJA ITU FITNAH BESAR BAGI SISTEM KHILAFAH ITU SENDIRI. Paham gak?


Mengharamkan musik dan melarang kaum perempuan menyetir kendaraan sendiri.
Apa Anda semua sadari bahwa bagi nonmuslim, utamanya dari Eropa dan Amerika, Islam itu identik dengan yang berlaku di tanah suci (sebagaimana kita sering mengidentikkan Katolik dengan Vatikan). 
Menyukai musik itu fitrah manusia. Wahabi mengharamkan musik sama saja dengan memfitnah Islam sebagai agama yang tidak sesuai dengan fitrah manusia <-- ini anggapan yang diharapkan wahabi-zionis ada di benak setiap nonmuslim ketika memandang Islam. 
Memang dalil-dalil hadis yang mengharamkan musik dan yang menghalalkan musik itu sama-sama sahih. Nah, aturan dalam ilmu hadis, tidak boleh memakai salah satu sebab itu sama saja menuduh Nabi Muhammad Saw. itu nabi plin-plan. Maka.. simpulkan dan yakinkan bahwa hukum musik itu MUBAH.
Klaim wahabi-salafy:
{Satu-satunya negara di dunia ini, yg melarang wanita menyopir mobil dianggap melanggar HAM!}
Bantah saja dengan ini:
Zaman Rasulullah perempuan haram ya naik kuda, onta, pegang pedang dan panah? :P

Saudi-Wahabi-Salafy Menghancurkan Situs-Situs Bersejarah Islam dengan Tujuan yang Keji.


Ini adalah hal yang paling krusial. Dengan dalih memberikan pelayanan pada jemaah haji mereka

  • mengubah bentuk tugu lempar jumrah, tidak lagi berupa obelisk (simbol setan)
  • ini sama dengan penghilangan jejak "simbol peradaban satanik" yang diperintahkan Allah untuk dilontar oleh orang beriman. 
    Tujuan makar ini, tentu agar generasi Islam masa depan tidak tahu bahwa tugu-tugu obelisk yang ada di luar Tanah Suci dan dijadikan kebanggaan di negeri-negeri Dajjalis adalah sesungguhnya simbol setan yang dulu dilontar oleh nenek moyang kaum beriman dalam ritual haji. Sungguh siasat keji. Dan tindakan Saudis ini sudah bukan bidah lagi namanya, melainkan benar-benar menentang dan menantang Allah. Nauzubillah!


  • meyahudikan mihrab Rasulullah? 

  • merusak keabsahan haji umat Islam pada ritual Sa`i.                            [https://www.facebook.com/note.php?note_id=173986189284965]
  • mengubah bekas rumah Siti Khadijah r.a. menjadi toilet umum!!!                                         [http://cahyono-adi.blogspot.com/2012/10/saudi-wahabi-akan-hancurkan-situs.html]
  • pelecehan sublim terhadap Kabah dan Masjidil Haram 

Fatwa ulama-ulama setan Wahbabi-sarafi menyatakan tidak boleh ada nama Nabi Muhammad Saw. di seantero Masjidil Haram sebab itu bidah dan syirik. Tapi lihat apa yang sebenarnya mereka inginkan. 


Kiri: Bordiran Kiswa era Utsmani berupa kalimah tauhid 
Kanan: Bertulikan Kiswa itu hadiah dari si raja saudi wahbabi. 


Kiri: nama raja wahbabi di pintu barat Masjidil Haram 
Kanan : Nama Masjidil Haram hanya pantas di rak sepatu masjid 

[http://youtu.be/aHkKfhqinhw] 

Fitnah Psikologis terhadap Islam

kiri: pahatan sosok Nabi di Gedung Mahkamah Agung Amerika 
kanan: bendera negeri Saud 

Silakan pikirkan sendiri fitnah apa yang terkandung di dalamnya.

Tujuan Saudizion
melakukan pemusnahan lebih dari 95% situs-situs bersejarah Islam? Apalagi kalau bukan untuk membuat goyang iman umat Islam generasi mendatang.
Cukup dengan perkataan "agama Islam itu hanya mitos sebab tidak ada bukti sejarahnya."
Apa setimpal dalih pelayanan prima untuk jemaah haji dengan tujuan makar jangka panjang ini? Sadarlah wahai umat Muhammad!

Tidaklah pantas orang-orang musyrik itu memakmurkan mesjis-mesjid Allah, sedang mereka mengakui bahwa mereka sendir kafir. Itulah orang-orang yang sia-sia pekerjaannya, dan mereka itu kekal di dalam neraka. (QS. 9:17)


Trio laknatullah dibantu setan berwujud manusia telah berhasil memitoskan Nabi Isa a.s. dan ajaran Injil sejak dicetuskannya Konsili Nicea 325 M [http://wake-up-project-indonesia.blogspot.com/2001/11/arrivals-36-kisah-tentang-yesus.html]. Karena Quran Allah jamin keselamatan dan kemurniannya. Trio laknatullah dengan bantuan minal jinnati wannas wahbabi melakukan inovasi penyesatan melalui artefak sejarah. Pikir pake otak hei muslim goblok tolol kehed!!

Duh! si Adam mulai kasar lagi omongannya nih...!
Biarin! Emang gua pikirin!

Kuingatkan berkali-kali: kalau belum bisa membedakan marah yang timbul dari nafs dengan marah yang timbul dari dalam syir, jangan coba-coba menyodorkan dalil-dalil akhlaqul karimah ke hadapanku, hei kamu muslim buta tauhid.

Kuingatkan berkali-kali: akhlaqul karimah itu bukan satu bentuk. Akhlaqul karimah itu bukan melulu musti mirip dengan sikap santun bijak bestari di film-film silat klasik. Kalau akhlaqul karimah hanya satu bentuk yang seperti itu, akhlaqul karimah kalian sudah banyak dipakai orang di luar sana. Ini fakta dan kenyataan.

Islam tidak melarangmu menjadi diri sendiri selama masih dalam koridor dan tujuan yang dibenarkan diinul Islam. Sebab perbedaan watak setiap manusia juga sunatullah.

Argumentasinya? Sandaran dalilnya?
Nih!

Akhlaqul karimah itu ada dua cabang:
  1. Akhlaqul karimah kepada sesama manusia (hablun minannas)
  2. Akhlawul karimah di hadirat Ilahi Rabbi (hablun minallah)


Akhlaqul karimah pada sesama manusia bersifat nisbi.
Akhlaqul karimah pada sesama manusia ada dua macam:

  • Akhlaqul karimah akhlaqi: sikap lemah lembut, santun, penuh hikmah; digunakan ketika menyampaikan kebenaran.
Ini berlaku secara universal. Sejak Nabi Adam a.s. hingga khatamul nabiyyin Nabi Muhammad Rasulullah Saw. Akhlaqul karimah model ini juga dipakai oleh para bijak bestari di luar Islam, seperti Paus, Bunda Teresa, Mahathma Gandhi, Buddha, bahkan oleh kaum penyesat seperti kalangan JIL, Ahmadiyyah, Kejawen, dsb. 
Kalau akhlaqul karimah hanya satu macam ini saja, tidak ada bedanya Islam dengan bukan Islam. Tidak perlu Allah Swt. sampai menurunkan empat kitab suci. Bahkan tidak perlu Allah turunkan agama. Sebab dengan filsafat moral pun secara logika nafsu, manusia bisa ber-adab dan punya per-adab-an tinggi.
Seandainya filsafat itu cukup untuk memanusiakan manusia, tidak perlu Allah menurunkan agama.
  • Akhlaqul karimah falsafi: sikap tegas, keras, ganas, garang, bahkan dengan bahasa pedang; dijadikan "pilihan" ketika menegakkan kebenaran karena Allah. <---- ini yang sulit diteladani oleh para bijak bestari di luar Islam. Dan ini hanya ada dalam Islam. Hanya di Islam ada perintah membunuh yang halal dan diridhai Tuhan.


يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا مَنْ يَرْتَدَّ مِنْكُمْ عَنْ دِينِهِ فَسَوْفَ يَأْتِي اللَّهُ بِقَوْمٍ يُحِبُّهُمْ وَيُحِبُّونَهُ أَذِلَّةٍ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ أَعِزَّةٍ عَلَى الْكَافِرِينَ يُجَاهِدُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَلَا يَخَافُونَ لَوْمَةَ لَائِمٍ
"Hai orang-orang yang beriman, barang siapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela." (QS. Al-Maidah: 54)


Akhlaqul karimah kepada Allah bersifat wajib dan pasti. Akhlaqul karimah kepada Allah itu seperti apa? Yaitu jangan pernah barang sedetik pun menyekutukan-Nya dengan makhluk dan tidak mensifati-Nya dengan sifat yang tidak layak bagi-Nya. Sebab syirik itu dosa yang tidak berampun. So, BER-ADAB-LAH DI HADIRAT ALLAH,  BAGAIMANA PUN CARANYA!

بَلۡ نَقۡذِفُ بِٱلۡحَقِّ عَلَى ٱلۡبَـٰطِلِ فَيَدۡمَغُهُ ۥ فَإِذَا هُوَ زَاهِقٌ۬‌ۚ وَلَكُمُ ٱلۡوَيۡلُ مِمَّا تَصِفُونَ
Dan kecelakaanlah bagimu disebabkan kamu mensifati [Allah dengan sifat-sifat yang tidak layak bagi-Nya].(Al-Anbiya:18)]



ٱلَّذِينَ يُجَـٰدِلُونَ فِىٓ ءَايَـٰتِ ٱللَّهِ بِغَيۡرِ سُلۡطَـٰنٍ أَتَٮٰهُمۡۖ ڪَبُرَ مَقۡتًا عِندَ ٱللَّهِ وَعِندَ ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْۚ كَذَٲلِكَ يَطۡبَعُ ٱللَّهُ عَلَىٰ ڪُلِّ قَلۡبِ مُتَكَبِّرٍ۬ جَبَّارٍ۬
[Yaitu] orang-orang yang memperdebatkan ayat-ayat Allah tanpa alasan yang sampai kepada mereka [1]. Amat besar kemurkaan [bagi mereka] di sisi Allah dan di sisi orang-orang yang beriman. Demikianlah Allah mengunci mati hati orang yang sombong dan sewenang-wenang. (Al-Mukmin:35)

Alaaaah! Itu 'kan cuma pembenaran nafsumu, Dam!!

'Kan sudah kubilang sebelum ini: kalau belum bisa membedakan marah yang timbul dari nafs dengan marah yang timbul dari dalam syir, jangan banyak bacot. Kau akan paham kalau kau juga sudah bisa merasakan tolakan dari sama-tengah hati yang takkan mampu kau bendung.

Heh kamu kaum akhlaqi, muslim (syariati), kamu takkan pernah bisa memahami ini selama kamu merasa sudah puas dengan hanya berkubang di telaga indah akhlak dan hukum. Kamu hanya akan mengatakan aku orang beragama secara barbar. Sikapmu persis seperti Musa yang umak-amuk protes pada Khidr karena tak paham hikmah para mukmin (syariat-tarikat-hakikat-makrifat) yang dikaruniakan Allah atas mereka.

Selama kalian tetap seperti itu, biar bergulung-gulung sorban kaupakai, bermeter-meter panjang janggutmu, seputih-putih baju gamismu, sehitam-hitam hangus jidatmu, takkan mudah terbit takzim memandangmu.

"Marah karena Allah Swt. itu terpuji. Seorang mukmin jika marah, harus karena Allah, bukan karena nafsunya. Ia marah karena membela agama, bukan membela dirinya. Jika batas-batas agama dilanggar, ia akan marah bagaikan seekor singa yang mangsanya diambil manusia. Sudah tentu Allah Swt. akan marah karena kemarahannya dan rela karena kerelaannya."

"Kamu harus diam dan sabar atas kejahatan dan perangai orang-orang bodoh. Tetapi ketika mereka melakukan maksiat kepada Allah Swt., kamu tidak boleh diam. Pada saat seperti itu, berbicara menjadi ibadah dan diam menjadi maksiat." [Syaikh Abdul Qadir al-Jailani dalam kitab Al-Fathur Rabbani wal Faidlur Rahmani]


Bah! sok jago si Adam ini, sok tau agama lagi. Sok mendikte. Padahal dia ini haji aja belum, bahasa Arab pun tak paham!

Betul, aku bukan ulama, bukan ustad, belum pernah mondok di pesantren mana pun, belum sanggup umrah apalagi naik haji, tidak bisa bahasa Arab,  bahkan guru tauhidku pun hanyalah mantan pelajar tauhid dari kampung ke kampung, tidak seperti kalian yang bersekolah agama sampai Al-Azhar atau sekolah agama ternama lainnya,

tapi

pengajian sederhana yang dipimpin guruku sekarang ini adalah salah satu majlis ilmu akhir zaman yang masih sering dihadiri Rasulullah (langsung!), selalu dikunjungi rombongan malaikat, dan setiap minggunya dinanti-nanti segenap penduduk langit.  Percaya, alhamdulillah. Tidak percaya, alhamdulilah. Tapi kalau mau buktikan, silakan datang saja ke sini. Semoga Allah Swt. berkenan menunjukkan.

Hei kamu antek saudzionis baik yang berwujud manusia, maupun setan yang mendompleng di badan. Kau tak tahan ya baca tulisan ini.  Camkan ini. Apa yang kalanganmu lakukan terhadap Mohammad Sakher tidak akan mudah kaulakukan padaku. Kecuali jika Allah berkehendak lain.

Udah kepanjangan ya?! Oke deh. Dadah.



Aku bukan Sunni, bukan Syiah, apalagi Wahabi. Islam kaffah itu, ahlussunah wal jamaah sejati itu, yang istiqamah tetap berdiri hanya di Islam, yang istiqamah tanpa golongan.

“Tidaklah seseorang dari kalian sempurna imannya, sampai ia mencintai untuk saudaranya sesuatu yang ia cintai untuk dirinya”. [H.R. Bukhari-Muslim]

WARNING
Postingan ini re-POST dari blognya Mas Adam di http://muxlimo.blogspot.com/2012/11/konspirasi-dinasti-saudi.html atas seijin beliau. Silahkan kunjungi blog mas Adam di http://muxlimo.blogspot.com, blog yang khusus/kebanyakan membahas tentang ilmu Tauhid, jangan lupa kasih tau orang sekampung ya [pesan di blognya Mas Adam nech]


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul : Dajjal Di Tanah Suci [Muslim Wajib Baca]
Ditulis/Disusun Oleh : Kiral Moerad
Tulisan Dajjal Di Tanah Suci [Muslim Wajib Baca] pada Blog POJOK MOTIVASI ini memang di bawah DCMA Protected. Tapi Bebas kok di COPAS dan di posting Ulang asalkan link sumbernya tetap disertakan, terima kasih atas kerjasamanya.
  • Check google pagerank for ruangfana.blogspot.com

76 comments:

AZHARI bukan terroris :D said...

ijin nyimak meton..

moerad qrad said...

Silahkan di baca WET!!!

Zeal*Liyanfury said...

hmmmm....

MUXLIMO said...

Subhanallah wal hamdulillah,
Makasih banyak, atas keikhlasan Wet bantu share postingan "radikal" ini..heheh. Semoga Allah balas dengan limpahan karunia tanpa batas atas dirimu dan handai taulanmu tanpa kecuali.. aamiiin. :)

kaze kate said...

kok saya baca di postingan yang ini mah cerah ya ketimbang di muxlimo, yang disini mah cerah dan putih, kalo di muxlimo's lair mah gelap gelapan kenapa ya? srasanya iteeeum gitu lho!

:-?

moerad qrad said...

thanks banyak atas doanya kang Mux....aamiin
Kaze: no comments :D

Kaze Kate said...

saya bingung tiap mampir ke blog bang adam gelap mulu, terus ada yang nyanyi cingcangkeling pulak lagi :v

moerad qrad said...

cincangkeling...dak pernah denger tuch, pas nongol di blog bang Adam

Ranran said...

haaaa...innalillahi.lewat komen ini sy boleh ijin share y,,

moerad qrad said...

silahkan neng Ran.....semoga dengan share tulisan ini bisa dihitung sebagai amal ibadah kita oleh allah subhanahuwaataala

Plegmate said...

jadi mas, dimana kita berhaji kalau bukan di mekkah,
n bagaimana dengan orang-orang yang telah berhaji sebelumnya,

kalau menurut mas Akhlaqul karimah falsafi: sikap tegas, keras, ganas, garang, bahkan dengan bahasa pedang;
berarti gambarpedang ditangan nabi n gambar pedang di bendera saudi sudah benar, kenapa dipermasalahkan?

Brend Al-andonesy said...

Maaf saya rasa yg buat ni postingan adalah dajjal intinya melarang kita untuk ke mekkah dgn trik2 agar kita membenci arab saudi. TULISANNYA PENUH KEBENCIAN YG MENGADA2, TAK ADA ILMIAHNYA HANYA OPINI.

moerad qrad said...

berhaji ya di Makkah lah,,dan amal ibadah haji dan amal2 yang lainnya hanya Allah yang yang maha tahu yang memiliki,,,,
sikap tegas, keras, ganas, garang, bukan terhadap semua perkara kang....untuk zionis, perlakuannya terhadap palestina mungkin iya,,,dan apa reaksi para pemimpin saudi,,,dak pernah dengar tuch....sukur ada mesir yang presidennya sebelum menjabat sempat ditentang dan ditolak oleh ulama2 saudi, dan menyerukan untuk tidak mendukungnya, persis seperti ketakutan amerika dan israel....tanda tanya lagi nech,
mengenai bendera saudi bergambar pedang, dan photo nabi (shalawat dan salam atasNya, dan keluarganya) di mahkamah agung amerika, tidak bisakah anda melihat bahwa semua itu terlihat lebih seperti fitnah untuk kita, umat islam, umat yang sedang di serang dari berbagi segi pemikiran dan kehidupan.....bangun pak,,,,coba sedikit tinggalkan buku2 saudi anda......

moerad qrad said...

siapa yang melarang ke tanah suci,,,siapa yang melarang berhaji,,,siapa yang membenci tanah kelahiran rasullullah, nabi kita,,,ya itu pastilah dajjal,,,maaf jika anda tidak membaca postingan ini secara keseluruhan mohon jangan komeng sembarangan....

saya membenci dinasti si Saud, saya membenci pemerintahan saudi, saya membenci mereka yang selalu menampakkah keakraban dengan para zionis israel,,,apakah sifat benci ini kamu bilang sifat dajjal? apakah kami yang membenci orang yang membantai saudara2 kami di palestina, kalian anggap dajjal? bangunlah Kawan....jika kamu anggap ini masih opini, hiduplah bahagia dengan hal yang kamu anggap realita,,,,

Dajjal mungkin tidak akan pernah bisa ke tanah suci,,,tapi ingat, orang yang berhati dajjal akan bisa keluar masuk tanah suci, makanya ketika suatu saat kota madinah akan membersihkan, orang2 munafik lari tunggang langgang keluar...wallahua'lam

Bang Arbi said...

tenang kang moerad...i'm with u...tapi minum obat dulu yuks...kita kan lagi rawat jalan. hahaha

bagi sodara brend, saya menghimbau agar renungkan lagi arah tujuan si penulis dan korelasikan juga dengan faktanya yang terjadi selama ini di bumi arab sana. kenapa rumah siti khadijah digusur dan skrg jadi toilet umum. tempat kelahiran nabi muhammad skrg jadi perpustakaan umum. rumah abu bakar skrg jadi hotel hilton. jika mereka saja seperti itu bentuk "penghargaan" terhadap bukti keberadaan rasul dan keluarganya, bagaimana bisa dibilang ummat yg mengaku islam, pengikut setia, pecinta rasul?

saya menghimbau kepada mas brend, jika bisa, tolong gusur PYRAMID di mesir sana. lambang dajjal kenapa masih berdiri tegak? WAHABI cabang ARAB ngapain aja disana? beraninya cuma sama kaum muslimin.

moerad qrad said...

Ok Bang Thanks banget, udah bantu2 komeng disini....
minum Obat? he ya ya

Anonymous said...

khan keliatan mana yang islam sejati mana yang wahabi atau siah..sdemoga kita di lindungiALLAH dari pengikut ddajjal.amiin..
sedmoga kita di teguh kan kdeimanan yang kokoh di hati dalam hati kita amiin.. trus lah berkarya buat postingan yang kayak gini lebih banyak lagi,berita ini benar adanya..iblis dah mati tinggal si dajjal dan pedngikutnya yang harus kita musnahkan..amiin.. kita di nusantara inilah yahudi asli/kaum yang hilang
mereka yang ngaku yahudi di arab maupun israel atau dimanapun adalah yahudi campuran khazar(rusia)
Bunda kita adlh ibu pertiwi yang memegang harta karun yang akan di berikan pada SP/IM>> 1 lg aceng hm fikri adalah Raja Garut

moerad qrad said...

Aamiin, semoga kita dilindungin dari pengaruh dajjal, baik secara sadar maupun tidak sadar, baik yang kita ketahui maupun yang tidak kita ketahui.....
mengenai yahudi yang HILANG,,,wallahu'lam

La Ode Ikhsan Mukhlis said...

Brend Al-andonesy...dmna akal, hati dan prasaanmu.... fotomu aja menghormati matahari....trus mw koment sok-sok-an..

Anonymous said...

hadeuh...saudi mungkin terpengaruh system dajjal sekarang tapi kebangkitan islam pun akan datang dari saudi, makanya jgn pesimis dahulu sama saudi,imam mahdi nanti yg akan mengambil alih pemerintahan dinasti saud dengan berdarah darah alias memberontak dan mengganti system kekhalifahan dimulai dari sana.

abu ahmad said...

mas, alamatnya dimana ya?
saya mau diskusi lebih lanjut.
ada yang salah pada postingan tulisan tersebut.

moerad qrad said...

kenapa harus nyarai alamat saya Kang ABu Ahmad...kalo ada yang salah sama tulisan diatas, silahkan di share disini, supaya saudara saudara kita yang mapir juga bisa tahu

Anonymous said...

kalau menurut antum Allah itu tidak di atas arsy, jadi dimana dong ? *tolong dijawab yg detail* syukron :)

moerad qrad said...

... :berduka
saya udah bayak nemu dan debat sama orang2 kaya kau Hep (wahabi)....apa lagi ne pake acount anonymous segala....
percuma ane jelasain detail sampe berbusa-busa, toh dak bakalan ngaruhin sifat merasa paling benar yang sudah sangat akut di otakmu hep...

kalau kau emang benar-benar ingin kebenaran, berani gak baca kitab, buku, selain yang dianjurkan dari ulama saudi kalian. selain dari sie Abdul wahab, atau ibnu taimiyah, atau albani..?

atau gini aja, bisa gak berikan riwayat dari siapa ulama yang saya sebut diatas berguru?
mereka cuma pembaca kitab, tanpa guru, tanpa sanad yang jelas, (berarti digurui setan dong)..

kalian udah dak percaya ya, sama ulama 4 mazhab, ulama2 terdahulu, yang belajar langsung dari para sahabt2 nabi......sehingga lebih memilih ulama2 ababil yang saya sebut diatas?

perdebatan dalam fiqh itu wajar hep, tapi kalau sudah menyangkut akidah, wah ranahnya udah bahaya,,,,apalagi mengatakan allah menempati tempat,,,,, :berduka sayang sekali!!!

Al Imam Ali -semoga Allah meridlainya- mengatakan yang
maknanya: "Sesungguhnya Allah menciptakan 'Arsy (makhluk Allah yang
paling besar) untuk menampakkan kekuasaan-Nya bukan untuk menjadikannya tempat bagi Dzat-Nya" (diriwayatkan oleh Abu Manshur
al Baghdadi dalam kitab al Farq bayna al Firaq, hal. 333)

Sayyidina Ali -semoga Allah meridlainya- juga mengatakan yang
maknanya: "Sesungguhnya yang menciptakan ayna (tempat) tidak boleh
dikatakan bagi-Nya di mana (pertanyaan tentang tempat), dan yang
menciptakan kayfa (sifat-sifat makhluk) tidak boleh dikatakan bagi-Nya
bagaimana" (diriwayatkan oleh Abu al Muzhaffar al Asfarayini dalam
kitabnya at-Tabshir fi ad-Din, hal. 98)

Al Imam Abu Hanifah –semoga Allah meridlainya- dalam kitabnya
al Washiyyah berkata yang maknanya: "Bahwa penduduk surga melihat
Allah ta'ala adalah perkara yang haqq (pasti terjadi) tanpa (Allah) disifatidengan sifat-sifat benda, tanpa menyerupai makhluk-Nya dan tanpa (Allah) berada di suatu arah"

Al Imam Malik –semoga Allah meridlainya– berkata: "Ar-Rahman
'ala al 'Arsy istawa sebagaimana Allah mensifati Dzat (hakekat)-Nya dan tidak boleh dikatakan bagaimana, dan kayfa (sifat-sifat makhluk) adalah mustahil bagi-Nya" (Diriwayatkan oleh al Bayhaqi dalam al Asma' Wa ash-Shifat).

Maksud perkataan al Imam Malik tersebut, bahwa Allah maha
suci dari semua sifat benda seperti duduk, bersemayam, berada di
suatu tempat dan arah dan sebagainya.

Al Imam asy-Syafi'i -semoga Allah meridlainya– berkata: "Barang
siapa yang berusaha untuk mengetahui pengatur-Nya (Allah) hingga meyakini
bahwa yang ia bayangkan dalam benaknya adalah Allah, maka dia adalah
musyabbih (orang yang menyerupakan Allah dengan makhluk-Nya), kafir.
Dan jika dia berhenti pada keyakinan bahwa tidak ada tuhan (yang
mengaturnya) maka dia adalah mu'aththil -atheis- (orang yang meniadakan Allah). Dan jika berhenti pada keyakinan bahwa pasti ada pencipta yang menciptakannya dan tidak menyerupainya serta mengakui bahwa dia tidak akan bisa membayangkan-Nya maka dialah muwahhid (orang yang mentauhidkan Allah); muslim". (Diriwayatkan oleh al Bayhaqi dan lainnya)


masih banyak hep.....sengaja ane kopiin,,,,tapi kalau mau lebih lengkap, baca kitabnya, udah ane upload di sini http://ruangfana.blogspot.com/p/pojok-download.html

kalaupun itu tidak bisa membantu,,,,saya tidak heran,,Allah saja kalian tidak kenal, setan bakalan menjadi pendapming setia kalian, ditengah perasaan merasa paling benar,,,,tapi tetap saja saya berharap kita semua, walaupun masih islam ktp, diberikan petunjuk, untuk mengenal-NYA

Anonymous said...

mksh kang atas info nya,,
tapi justru ini membuat saya bingung, jadi harus bagaimana kita menyikapi semuanya, bagaimana kita melksanakan ibadah kepada Allah SWT, jika tmpt ibadah seperti ibadah haji menjadi seperti itu.
mungkin hanya Allah SWT yang Maha Mengetahui segalanya.

moerad qrad said...

bener kang, Urusan diterima apa gaknya ibadah kita, itu urusan Allah subhanahuwataala,,,kita hanya berusaha semaksimal dan sebagus mungkin menejalankan ibadah tersebut,,,ibadah haji harus tetap jalan, dengan tidak terpengaruh oleh dinasti saud,,,

Anonymous said...

aduh mas, saya cuma bertanya di mana Allah ? kok malah nuduh saya yg tidak-tidak dari cara penyampaian mas tersebut. dan saya bukan MENDEBAT tapi saya BERTANYA. apakah seseorang yg percaya Allah bersemayam di arsy langsung di cap wahabi gitu ? begitukah akhlak seorang muslim kepada sesama muslim lainnya? ckckckck
padahal saya cuma seorang muslim awam yg ingin mencari kebenaran yang berdasarkan Al-Quran dan hadist shahih, karena saya mendapatkan ayat Al-Quran dan Sunnah yang shahih yg menjelaskan Allah itu bersemayam di atas arsy. Mudah-mudahan kita semua diberi petunjuk oleh Allah, Amin. Wassalam

moerad qrad said...

OoO...orang awam ya, saya juga masih awam Mas, makanya saya dak berani makan mentah2 tu alquran dan hadis sahih yang dibilang mas,,,apalagi sampai bilang Allah ada di arsy,,,,karna masih awam ayo kita belajar apa ayat mutasyabihat, muhakkamat, mana ayat yang di takwil dan mana ayat yang tidak boleh ditakwil,,,agar kita tidak seenaknya bilaang allah bersemayam di arsy....

dak perlu ngelak mas,,,saya mah udah tahu,,,cuman orang wahabi saja yang beranggapan Allah di arsy,,,,,kalopun mas bukan orang wahabi, berarti mas korban orang2 wahabi...

Ingat mas,,,untuk memahami hadis dan alquran, ada ilmu nahwu sarf,,,kita tidak bisa langsung memakan mentah-mentah makna terjemahannya bulat2,,,itu yang bikin kita sering tersesat,,,,apalagi kalo sudah menyentuh masalah akidah gini,,,,sekali lagi BAHAYA mas,,,,bahaya, cuma mas berguru langsung dah, jangan sekedar terjemahan alquran dan hadis...

berarti kalo dilihat komeng mas Diatas,,,mas sama sekali tidak membaca penjelasan imam ali, dan imam-imam 4 mazahab diatas....sayang sekali

MUXLIMO said...

ane penulis aslinya. kenapa gak berani kontak langsung ke ane? tunjukin sebelah mana salahnya. yang jantan kalau jadi muslim tu... jangan seprti banci.

MUXLIMO said...

anon. sebelum Arsy diciptakan.. Allah di mana? <-- pertanyaan awam.

MUXLIMO said...

berul, Wet.. toh jemaah haji itu datang ke Baitullah untuk memenuhi panggilan Allah..bukan panggilan si raja saud zionis itu. Allah Maha Mengetahui.

moerad qrad said...

alhamdulillah, pendekar MUXLIMO akhirnya turun gunung!!
terima kasih udah berkenan hadir di sini, di postingan AKANG

:mewek

moerad qrad said...

kita tunggu jawaban si Anon :cekpm

Anonymous said...

WAWWW!!!!! benar2 tulisan yang membuka pikiran.. tapi kemudian situs2 peninggalan sejarah islam seperti bekas rumah rosulullah itu bagusnya menurut penulis diapain? kalo dibarin gitu aja takut kayak situs2 peninggalan lainnya yang banyak dijadikan tempat kramat.. apalagi itu bekas rumah rosul, trus ujung2nya entar berlebihan trs.. disembah2.. ( kebanyakan sih kaya gitu kalo di indonesia, negara lain juga bnyk yng kyk gitu sih :D) nah mungkin di rubah jadi perpus tu biar orang ga berlebihan sama bekas rumah rosul.. itu menurut saya, tapi rumah siti khadijah kok jadi toilet ya..? cek..cek.. entahlah...............tolong bales komengnya jgn pake di marah2in ya.. saya agak perasa orangnya :)

moerad qrad said...

tempat keramat?
ayolah brow...jangan beranggapan semua umat muslim itu bodoh, lalu ketika saudara2 kita pergi ziarah kubur, atau ketempat peninggalan sejarah islam lainnya, kita yang merasa udah pintar dan hebat dalam hukum agama, menganggap mereka mengkramatkan segala sesuatu peninggalin NABI tersebut,,,kalo itupun masih terjadi, bukankah itu tugas, kita untuk saling peringat memperingati, tugas para alim ulama untuk membimbing umat supaya tidak terjerumus kedalam perbuatan syirik seperti itu, tugas para penguasa, tentunya dengan tidak merusak atau mengalihfungsikan peninggalan sejarah islam tersebut....

tentu anda tidak mau agama islam, dibilang agama yang hanya sekedar dalam dongeng2 tanpa ada bukti sejarah, tanpa bermaksud meragukan hadis2 yang menggambarkan tentang kehidupan beliau dan keluarga beliau, bukankah akan lebih memantapkan keyakinan kita, dengan melihat peninggalan sejarah islam....

cerah hati said...

numpang sharing a postingannya..

muxlimo said...

Setuju, Wet.. kalau orang yang paham, dia tidak akan bertanya "jadi kalau berhaji ke mana?" Lha udah jelas jemaan haji itu memenuhi panggilan Allah kok, bukan memenuhi panggilan si Saud.. :P

Juga tentang bendera negeri saud.. memang kalau sudah terhijab zat-sifat..hanya hidayah yang bisa meluruskan.

muxlimo said...

wakakak..sorry brad..dikirain tuh adem-adem aja di mari.. :ngakak

muxlimo said...

heheh si anon mulai sadar dan lagi sibuk tobat kali, Wet.. :D

muxlimo said...

Betul, Wet.. ulama-ulama bertanduk pengikut si wahab tu sekadar memanfaatkan celah fiqh justru untuk merusak akidah. Cukup cerdas bawa dalih takut dijadiin tempat keramat.. lha.. itu nama si najis saud kok dibiarin nempel di bangunan suci dunia-akhirat..kok wahaboy pada gak ngeh dan gak protes tuh.. :nohope

Mereka ingin setiap muslim seluruh dunia sama seperti mereka: BERISLAM SECARA MATA SATU. Yaitu berkubang di zahir sambil pura-pura gak tau di dirinya juga ada yang batin.

Nah, siapa yang mata satu itu menurut hadis2 sahih? :D

Anonymous said...

wah mas Moerad,,, kalo bukti sejarah mah ga keitung mas, kalo bukti sejarah itu dijadikan alasan untuk lebih memantapkan keyakinan pada islam ya.. menurut saya kurang tepat... tapi sya stuju kalo bukti sejarah itu seharusnya memang ga usah di rubah ato dibuang..

saya suka dengan postingan diatas, cuma banyak juga yang ga saya suka :).. gpp lah yang baiknya saya ambil.. yg jeleknya sya balikin lgi sama yg nulis :P..

moerad qrad said...

silahkan diambil mana yang mas anggap baik....dan yang mas anggap kurang baik,,,silahkan tinggalkan saja dimari.....

moerad qrad said...

ini sebenarnya postingan dari akang MUX http://muxlimo.blogspot.com
tapi selama tidak menghapus sumber asli postingan ini (muxlimo.blogspot.com),,silahkan saja

azfiamandiri said...

Tak hanya di Arab, situs-situs sejarah di tempat lain pun hendak di babat.. terakhir, mesjid pasir (terbesar di dunia)di MALI..hampir saja klo tak diprotes Unesco.
'
Wajib haji hanya sekali,, jadi apalah artinya berkali-kali haji jka tak menemui situs-situs saksi sejarah awal berdirinya Islam ? Hanya tamasya yg kering nilai-nilai spiritual. Datang ke Arab gk beda jauh dg ke Amerika; Gedung-gedung pencakar langit, rumah-rumah megah, pasar-pasar, tempat hiburan,dsb ...Mungkin inilah yang disebutkan Nabi Saw dlm sebuah hadits :

'
" Tidak ada kampung atau daerah di dunia ini yang tidak didatangi Dajjal kecuali Makkah dan Madinah. Kedua-dua kota itu tidak dapat ditembusi oleh Dajjal kerana dikawal oleh Malaikat. Dia hanya berani menginjak pinggiran Makkah dan Madinah. Namun demikian ketika Dajjal datang ke pergunungan di luar kota Madinah, kota Madinah bergoncang seperti gempa bumi. Ketika itu orang-orang munafik ( Pecinta dunia, kaki tangan Yahudi-red ) kepanasan seperti cacing dan tidak tahan lagi tinggal di Madinah. Mereka keluar dan pergi bergabung dengan orang-orang yang sudah menjadi pengikut Dajjal. Inilah yang dikatakan HARI PEMBERSIHAN kota Madinah. "
'

moerad qrad said...

Terima kasih untuk info ini Kang...semoga saudara-saudara muslim kita, yang memebenarkan tindakan ini bisa tersadar, bahwa kita sedang diserang dari berbagai aspek,,,,pengkaburan sejarah, pemalsuan kitab-kitab klasik, perang pemahaman dan lain sebagainya......

Ya dajjal memang tidak akan bisa memasuki dua kota suci tersebut....tapi orang yang berhati dajjal (kaki tangan dajjal), orang-orang munafik tentu bisa keluar masuk dua kota suci, sampai suatu saat nanti, saat madinah mengusir mereka keluar.....

Semoga dinasti si saud dan ulama-ualam buta tauhid-nya segera tersingkirkan dari Arab saudi

Anonymous said...

jazakalloh khair nuhun kang :D

Kevin Akbar said...

izin share mas . . . artikel ini sunggug menggugah.
:)

moerad qrad said...

silahkan mas,,,dengan tidak merubah isi kandungan serta link2 yang terdapat di dalamnya

Anonymous said...

duh jangan berlebihan, rasakan ni'matnya tauhid dengan cerminan akhlaq yang baik juga... bersabarlah seperti sabarnya al kahfi ... smoga tidak lama lagi yang dajjal benar2 terciri ... dan orang 2 yang sungguh 2 imanya pun selamat

moerad qrad said...

Yup...kita memang harus selalu mencerminkan ahlaq yang baik!!!
TAPI apakah kita juga harus mencerminkan ahlaq baik tersebut pada para kaki tangan dajjal, para pembantai umat islam?fikirkan lagi Hep...

"semoga tidak lama lagi yang dajjal benar-benar terciri"

bukankah dari sekarang, dari kemarin, dari dulu ciri-cirinya sudah nampak jelas......Ya semoga kita diselamatkan dari fitnah Dajjal ( Fitnah sebelum dan sesudah munculnya dajjal ) karna seperti yang di katakan hadits, Yang bunyinya kurang lebih begini "Barang siapa yang selamat dari fitnah sebelum kemunculan dajjal, maka kemungkinan besar, dia akan bisa selamat, jika dajjal yang sesungguhnya telah keluar "

Mari kita berhati-hati terhadap fitnah Sebelum munculnya dajjal tersebut,,,,,dan semoga Allah tetap melindungi kita, iman kita dari fitnah keji para kaki tangan dajjal...aamiin

armstrong ceiling said...

bener tuh ibadah haji tuh memenuhi panggilan allah bukan panggilan saud :)

cleaning services said...

hati hati juga sekarang orang-orang kafir juga ada yang masuk islam buat ngancurkan agama islam
karna orang orang kafir di depan orang orang islam berlaga muka manis tetapi malah menusuk dari belakang

terims :).

industrialmaintenance said...

amin :D

saraf kejepit said...

Hanya allah yang maha pencipta yang tau segalanya

ridho adji rahmawan said...

kita percaya dengan angin dapat kita rasakan tetapi kita tidak dapat melihat wujud angin bukan....tp kita percaya bahwa angin itu ada bukan..begitu juga allah itu ada dan kita wajib mengimaninya...memang kita blum bisa melihatnya tp kelak dihari akhir kita smua akan melihat zat yang paling berkuasa...

Anonymous said...

Isa Almasih sebagai nabi setelah misinya selesai didunia ini...dia terangkat kesorga itu ada kenyataan dan ;pembuktian sejarah.

Muhammad bin Abdulah yang kata islam swebagai nabi terakhir dan sangat dimuliahkan oleh islam, setelah misinya selesai dia terkubur di Medinah.

Pertayaan: Isa Almsih terangkat kesorga, kok nabi Muhammad tidak terangkat kesorga...?malahan dia tertanam dalam alam maut kuburan...dan umatnya selalu mendoakan Syahlawat nabi Muhammad agar dia dapat selamat masuk kesorga....

Kok muslim harus 5x seharai melakukan doa syahlawat nabi untuk nabinya Muhammad....? berarti kenabian Muhammad dipertayakan...?

Yang asli Jesus terangkat kesorga, kok yang palsu tetap tertanam dikuburan Medinah...? Mana yang hebat antara Muhammad dan Isa Almasih.....?

moerad qrad said...

Hayo mana yang lebih hebat? :ngakak
mau bilang hebat saja nogomongnya muter kiri kanan dulu...nyata keraguanmu.....terserah muamu dah,,,agamu untkmu, dan agama ku untuku......saya hanya kasian akan kebodohanmu, dan tentunya sifat egois dan sombong kaum2 kalian untuk menerima agama yang paling masuk akal...diinul islam.....alhamdulillah saya ditakdirkan memeluk agama islam, dan semoga saya matipun dalam keadaan islam...aamiin :ngacir

Edi Kusmanto said...

Tengkyu....
Manteb kang Artikelnya
sy bookmark dolo sapa tau ada temen yang pengen ikutan baca
semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik untuk njenengan dan kita semua (yang terbaik menurut Allah tentunya :D)

danix said...

awas ada yg mengadu domba.. tentunya kita sudah tau... negara yg menjaga rumah allah akn di makmurkan.. itulah arab saudi. liat di negara kita korupsi di mana mana.. masyarakat muslim negara kita harus intropeksi diri. coba liat negara kita yg di timpakan bala bencana.

moerad qrad said...

Siapaun negara yang ada ditanah suci memang akan dimakmurkan.....tapi apakah itu semerta-merta akan menjadikan negara tersebut selalu layak dijadikan panutan.....
buka mata, telinga dan fikiran......

bey said...

keren mang..

bey said...

keren mang..

res said...

saya cuma bisa tersenyum melihat saudara-saudara muslimin yang membicarakan tentang masalah ini,ingatlah bahwa arab terdahulu itu adalah bangsa quraisy yang besar mereka hidup dijaman jahiliyah jadi saya tidak kaget. tahukah kalian,ciri-ciri kiamat adalah terjadinya kehancuran ka'bah,mungkin ini awalnya kehancurannya.

siapa yang bisa menjawab semua ini adalah waktu karena semua ini sudah ditetapkan oleh Allah SWT.

sekarang yang harus kita pikirkan adalah negara kita sendiri,negara yang mayoritas dan berpenduduk muslim terbanyak didunia. lihatlah para pemimpin kita? tidak beda jauhkan dengan negara arab.. kita yang masih muda harusnya berani bersuara lebih lantang n bertindak tegas dengan amburadulnya sstem pemerintahan n hukumnya ! klo masalah negara sudah beres baru kita bantu sodara-sodara muslimin kita di arab sana... insya Allah,niat baik pasti ada jalan keluarnya :)

Anonymous said...

Rasa-rasanya tak ada negara yang lebih menarik untuk dikupas melebihi Saudi Arabia. Sederet frase mungkin langsung terbayang dalam benak kita begitu mendengar nama Saudi. Negeri :
▬ kelahiran Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wa sallam,
▬ dua kota suci,
▬ Wahabi,
▬ minyak,
▬ dan sebagainya.

Perspektif orang terhadap negara tersebut pun secara umum terbagi dalam dua kutub ekstrem.
▬ Mengagumi sedemikian rupa
▬▬ atau membenci sejadi-jadinya.

Bagi yang mengagumi Saudi,
negeri yang kini dinakhodai oleh Raja Abdullah tersebut selalu dilihat dalam kaca mata putih sebagai :
▬ pelindung utama dakwah tauhid,
▬ negeri yang sukses mendistribusikan kemakmuran terhadap segenap rakyatnya,
▬ negeri yang sukses menegakkan keamanan di segenap penjuru wilayahnya,
▬ serta negeri yang konsisten dengan hukum Islam di tengah moderenitas.

Sementara bagi para pembenci Saudi,
negara tersebut selalu dilihat dengan kaca mata hitam sebagai :
▬ negeri yang lahir dari satu ‘paham’ yang sering dibilang ‘keras dan intoleran’,
▬ antek Amerika,
▬ pengusung diktatorisme,
▬ pembela feodalisme,
▬ pengekang hak-hak wanita,
▬ serta kehidupan glamour sebagian elitnya.

Namun
justru adanya DUA PERSPEKTIF YANG SALING BERTOLAK BELAKANG itulah yang menyebabkan ‘pesona’ Saudi kian berbinar.

Sejumlah karya kontroversi yang bertemakan Saudi selalu menggelitik untuk ditelisik. Sebut saja :
■ Dinasti Bush Dinasti Saud,
■ The Girls of Riyadh
■■ hingga Kudeta Makkah.

Meski sederet buku tersebut cenderung mendiskreditkan Saudi, namun di sisi lain adanya karya-karya semacam itu justru menunjukkan :
▬ pengakuan banyak pihak akan eksistensi Saudi.
▬▬ Bahkan sejak lahirnya cikal bakal kerajaan Saudi Arabia lewat dakwah tauhid Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab dan Imam Muhammad Ibnu Su’ud, gemanya pun langsung berasa di berbagai negeri Muslim.

Di tanah air, pengaruh langsung dari dakwah Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab menjelma dalam gerakan Paderi di tanah Minang.

Biografi memukau Raja Abdul Aziz Ibnu Saud yang dibesarkan di pengasingan dalam kondisi penuh keterbatasan sebelum sukses mendirikan kerajaan Arab Saudi moderen, tak pelak menghadirkan kekaguman pula bagi Bung Karno. Dalam salah satu suratnya yang ditulis di Endeh dan ditujukan kepada Ustadz A. Hassan, Bung Karno menyatakan kekagumannya akan biografi Ibnu Saud dengan ungkapan, “Ia adalah menggambarkan :
▬ kebesaran Ibnu Saud dan Wahabism begitu rupa,
▬ mengkobar-kobarkan element amal, perbuatan begitu rupa,
▬▬ hingga banyak kaum “tafakur” dan kaum pengeramat Husain c.s akan kehilangan akal nanti sama sekali.”

Eksistensi Saudi di mata internasional semakin diakui kala :
▬ Raja Faisal memimpin embargo minyak terhadap negara-negara Barat pendukung zionis
▬▬ yang mengakibatkan dunia industri di Eropa dan Amerika kalang kabut.

Meski kini Saudi menerapkan :
▬ politik kooperatif terhadap Amerika Serikat dan sekutunya, bukan berarti peran Saudi dipandang sebelah mata.

Satu hal menarik ditulis Craig Unger dalam Dinasti Bush Dinasti Saud. Konon dua hari pasca tragedy 11 September 2001, di saat seluruh lalu lintas udara Amerika Serikat ditutup, Gedung Putih tetap mengizinkan kepergian 140 penumpang pesawat yang kebanyakan warga Saudi dan saudara dekat Osamah bin Laden. Dalam analisis Craig, semua itu tak lepas dari kuatnya lobi duta Saudi terhadap pemerintah Amerika Serikat.

Anonymous said...

Mencermati hubungan Amerika Serikat-Saudi Arabia memang sangat menarik bila dikaitkan dengan latar belakang kedua negara yang saling bertolak belakang.

■ Amerika Serikat adalah :
satu negara sekuler yang begitu mendewakan kebebasan dalam segala bidang,

■ sementara
Saudi merupakan negara yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai ‘puritanisme’ dalam Islam.

■■ Amerika merupakan negara pendukung utama rezim zionis Yahudi,
■■■ sedangkan Saudi tidak pernah mengakui eksistensi pemerintahan Yahudi di Palestina.

Politik luar negeri Saudi yang bagi banyak orang terlihat :
▬ kontradiktif dengan ideologi negara yang dianutnya,
▬▬ tak pelak memantik minat banyak pengamat untuk melontarkan sejumlah teori.

Secara umum, teori tersebut menyebutkan bahwa kedekatan hubungan Saudi-AS semata-mata didasari atas :
▬ simbiosis mutualisme antara kedua negara.

■ AS yang merupakan :
negara konsumen minyak terbesar dunia membutuhkan limpahan suplai minyak dari Saudi,

■sementara
Saudi membutuhkanperalatan militer dari AS guna menjaga kedaulatan wilayahnya.

Apapun itu,
identitas Saudi sebagai negara ‘Wahabi’ di satu sisi dan sebagai negara yang kerap diberikan stigma sekutu Amerika di sisi lain, menyebabkannya dimusuhi oleh beberapa kelompok yang sejatinya satu sama lain pun saling mengusung ideologi bertolak belakang.

Beberapa kelompok dimaksud antara lain adalah kalangan :
▬ liberal,
▬ Syi’ah,
▬ Al-Qaeda,
▬ dan tradisionalis.

Di mata kaum liberal,
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Saudi yang konsisten menegakkan hukum Islam di segenap lini merupakan ancaman nyata bagi proyek mereka yang mengusung kampanye “hukum Islam tak lagi relevan saat ini.” Tegaknya Islam di Saudi yang berefek pada pemerataan kemakmuran terhadap segenap rakyatnya merupakan satu bukti bahwa seluruh hukum yang termaktub dalam Al-Qur’an dan Al-Sunnah tetap relevan sampai kapanpun.

Bagi kalangan Syi’ah,
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Saudi dianggap sebagai batu sandungan utama dalam menyebarkan aliran menyimpang tersebut ke segenap penjuru dunia.

Bahkan Saudi turut menggagalkan secara langsung revolusi Syi’ah di :
— Bahrain
—— dengan mengirimkan pasukan militer untuk melindungi pemerintah Sunni di negeri tersebut.

Maka untuk menggaet simpati kaum Muslimin secara umum,
— orang-orang Syi’ah menyebarkan propaganda
—— dengan membuat kebohongan bahwa Republik “Syi’ah” Iran merupakan negara yang berada di garda terdepan dalam menentang Amerika dan Israel.

Namun faktanya,
Iran yang dituding mengembangkan senjata nuklir tidak pernah sekalipun terlibat peperangan terbuka dengan Amerika maupun Israel.

Sedangkan di mata kelompok Al-Qaeda dan para pengusung ‘Islam radikal’,
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Saudi dianggap sebagai negara kafir lantaran sikap kooperatifnya dengan Amerika. Hal itu sebagaimana dinyatakan oleh Osama bin Laden yang menegaskan bahwa Saudi tidak layak disebut negara Islam karena dinilai sebagai antek Amerika. Konsekuensi dari stigma kafir terhadap pemerintah Saudi oleh Al-Qaeda, berimplikasi pada meletusnya teror bom Riyadh 2004.

Dan dalam pandangan kaum tradisionalis yang mencampuradukkan ajaran Islam dengan budaya lokal,
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
eksistensi Saudi dianggap sebagai musuh karena merupakan pendukung utama dakwah pemurnian Islam. Setiap tahunnya pemerintah Saudi memberikan beasiswa kepada ribuan pelajar dari segala penjuru dunia untuk menimba ilmu di negeri tersebut.

Sepulang dari Saudi, mereka yang lulus dari universitas Islam di negara itu menjadi :
▬ penyeru dakwah tauhid
▬▬ yang mementang segala praktek bid’ah dan kemusyrikan.

Saudi juga memiliki sejumlah Perguruan Tinggi Islam di berbagai negeri Muslim, seperti :
▬ LIPIA di Indonesia
▬▬ dengan misi utama menebarkan dakwah tauhid.

Maka tak heran,
kaum tradisionalis yang praktek beragamanya masih lekat dengan kemusyrikan selalu menempatkan Saudi sebagai negara yang dimusuhi.

Anonymous said...

Menariknya,
keempat kelompok di atas kerapkali menggunakan isu kedekatan Saudi dan Amerika sebagai senjata untuk mendiskreditkan negeri kerajaan tersebut.

Satu pemandangan aneh,
kalangan liberal dan tradisionalis merupakan kelompok yang paling alergi terhadap segala teori konspirasi Yahudi yang dilontarkan oleh kalangan ‘Islam pergerakan’ (baik Hizbut Tahrir, PKS, maupun Ikhwanul Muslimin).

Namun bila konspirasi Yahudi itu menyangkut ‘hubungan rahasia Israel-Saudi’, mereka berada di garda terdepan dalam menyebarkan isu tersebut ke tengah umat.

Mencermati kebijakan luar negeri Saudi, sejatinya tidak melulu soal poros Riyadh-Washington. Ada banyak kebijakan luar negeri Saudi yang berdampak positif bagi solidaritas sesama Muslim. Di samping besarnya peran Saudi dalam bidang pendidikan, lewat kebijakan :
▬ pemberian beasiswa besar-besaran kepada para pelajar Muslim untuk melanjutkan studi ke negeri tersebut
▬ serta pendirian universitas-universitas Islam di mancanegara
▬ maupun sumbangan dana kepada yayasan yang menaungi dakwah di berbagai penjuru dunia,

Saudi merupakan satu-satunya negara di dunia yang sudah sejak lama membuka pintu lebar-lebar kepada para pengungsi Rohingya. Bila kehidupan warga Muslim Rohingya di negara asalnya sangat memprihatinkan akibat kebijakan represif penguasa Buddhist, serta yang mengungsi ke negara lain pun nasibnya terkatung-katung, tidak demikian dengan warga Muslim Rohingya di Saudi. Semenjak Raja Abdul Aziz menawari perlindungan keamanan kepada pengungsi Rohingya di negaranya tahun 1968, saat ini terdapat ratusan ribu umat Muslim Rohingya yang tinggal di negeri kelahiran Nabi Shallallahu ‘alaihi Wa sallam itu.

Bahkan pada Maret lalu, pemerintah Saudi memberikan status kewarganegaraan kepada 250 ribu Muslim Rohingya. Itu artinya kini mereka berhak atas fasilitas :
▬ kesehatan,
▬ pendidikan,
▬ dan hak mendapatkan pekerjaan yang setara dengan penduduk lokal. “

Dunia baru menyadari penderitaan Rohingya di Burma kurang dari setahun lalu. Tapi Arab Saudi adalah negara satu-satunya yang peduli penderitaan mereka sejak lama,” kata Abdullah Marouf, sekretaris jenderal komunitas Burma dan kepala Global Rohingya Center di Jeddah, dilansir Arab News

Tak hanya terhadap Muslim Rohingya pemerintah Saudi memberikan uluran tangan. Tatkala terjadi tsunami Aceh penghujung tahun 2004, pemerintah dan rakyat Saudi juga menyumbang :
▬ US$ 30 juta (Rp 4,8 triliun),
▬▬ di mana semua sumbangan itu berbentuk hibah.

Di kesempatan lain, pasca terjadinya serangan udara secara ofensif pasukan zionis terhadap jalur Gaza selama beberapa pekan di awal tahun 2009, pemerintah dan rakyat Arab Saudi juga memberikan bantuan senilai :
▬ 1 miliar dollar
▬▬ untuk rehabilitasi kota Gaza.

Sayangnya,
▬▬▬▬▬
besarnya sumbangan Saudi kepada dunia Islam memang jarang terekspose media lantaran berita yang semacam itu dianggap ‘kurang menjual’.

Dengan demikian,
semenjak lahirnya cikal bakal kerajaan Arab Saudi hingga hari ini, tak ada yang mengingkari bahwa Saudi merupakan negara yang paling berpengaruh terhadap dunia Islam. Berkembangnya seruan revivalisasi (pemurnian) Islam yang bergema di berbagai negeri Muslim, termasuk Indonesia belakangan ini, tak lepas dari peran Saudi Arabia.

Meskipun
bagi sebagian kalangan ‘Islam pergerakan’, eksistensi Saudi kerap diabaikan lantaran hubungan diplomatiknya dengan Amerika, namun sumbangan Saudi dalam bidang sosial dan pendidikan terhadap dunia Islam tetap tak terbantahkan.

Terkait hal ini, satu catatan yang seharusnya diingat oleh kelompok-kelompok ‘pejuang khilafah’ adalah,
▬ tatkala kondisi umat Islam tengah tercerai-berai bak buih di lautan,
▬▬ maka mendahulukan konsolidasi antara sesama negeri Muslim jauh lebih utama ketimbang sikap-sikap konfrotatif terhadap Amerika dan sekutunya!

Kiral Moerad said...

Maka tak heran,
kaum tradisionalis yang praktek beragamanya masih lekat dengan kemusyrikan selalu menempatkan Saudi sebagai negara yang dimusuhi.

ha ha......apa2 kau bilang dah terserah :D
saya hanya ingin tertawa saja :D
lihat saja tingkah saudi akhir2 ini

Anonymous said...

Tingkah Saudi terakhir yaitu mendukung kudeta militer Mesir...
Sungguh aneh kenapa Saudi mendukung rezim sekuler tapi menentang pemerintahan yg mau menerapkan syariat Islam?
Mungkin hadits ttg Imam Mahdi yg akan memerangi jazirah Arab bisa menjawabnya.

widiant said...

PAHAM DAJJAL ,HANYA UMAT MUSLIM YANG TAAT YANG BISA MEMBEDAKAN.HATI2 DG TULISAN2 SEPERTI INI

Kiral Moerad said...

@Widiant jangankan muslim yang taat,,,muslim murtad aja tahu seperti apa dinasti asud saat ini.....LIHAT SEKARANG DI MESIR...SI SAUD JADI DONATUR UNTUK KELOMPOK KUDETA, GUNA MEMBANTAI UMAT MUSLIM......APA MASIH KURANG JELAS?

Anonymous said...

nyimak

i.bonk said...

Harusnya Makkah di Pimpin oleh Bai Hasyim bukan Bani SAUD disini Jelas bani saud tidak pernah ada dalam sejarah sebelumnya

Penyangga Langit said...

Asalamu'alaikum....Hancurkan Zionis Wahabi.....!!!

001 said...

INILAH WARNING BAGI ORANG2 BERIMAN.............!!!!!!


" sesungguhnya aku ( allah ) maha mengetahui apa yang tidak kamu ketahui,.."

Pada saat adam.as diciptakan, Iblis menolak perintah allah dengan alasan bahwa ia lebih mulia dari pada adam.as karena ia diciptakan dari api sedangkan adam diciptakan dari tanah. selanjutnya allah menjawab dengan kalimat diatas.
Ayat ( Cari Sendiri )

WAHAI PARA SAUDARA KU..............!!!!!!!!!!!! Tidakkah kalian para ulama ini dan itu merasa bahwa kalian tingkah laku kalian saat ini sama dengan kelakuan iblis yang merasa paling mulia dan benar dengan alasan yg dibuat2nya sendiri pada saat adam diciptakan... hanya saja saat ini kalian semua para ulama ini dan itu sibuk merasa paling benar dengan mengedepankan dalil2 yg sudah kalian pilih2 dan pilah2 untuk mendukung ego kalian......

Dari pada kalian mengahabiskan waktu untuk saling mempersalahkan, lebih baik kalian menghabiskan HIDUP untuk mempelajari ilmu allah... dan ingatlah.

" Sandainya lautan dijadikan tinta untuk menuliskan ilmu allah niscaya air lautan tersebut tidak akan pernah cukup" dasar ( cari Sendiri )

Kemudian Renungkan

" Allah menciptakan apa yang ada dilangit dan di bumi, dan ia sama sekali tidak keberatan mengaturnya " dasar ( Cari Sendiri )

Tidaklah berat bagi allah untuk mengatur ( Menjungkir Balikan ) Alam Semesta, APA LAGI HANYA SEBUAH KERAJAAN ATAU NEGARA........!!!

Allah akan mendatangkan rahmat dan ridhonya kepada orang2 mukmin yg beriman, bukan kepada yang berdebat dengan Nafsu dan Egoisme, Karena perdebatan yang seperti itu adalah sia2 dan tidaklah mungkin diantara kamu akan ikut pada satu pendapat lain ( Kecuali atas hidayah Allah ), karena yang kamu cari adalah pengakuan dari manusia lain, Sedangkan kamu semua adalah manusia angkuh yang dikuasai nafsu dan Egomu untuk di Akui Sebagai Orang yang Paling benar....

DAN INGATLAH OLEHMU WAHAI PARA BANGKAI YANG BERKATA-KATA....!!!!

Kebenaran Sejati hanya Milik Allah semata, dan semua akan terbukti pada saat Yaumil Hisab, maka persiapkanlah dirimu untuk menghadapi hari itu.....



Kiral Moerad said...

Dalam setiap diri manusia, perkataan dan perbuatan, tidak semuanya berasal dari diri, atau berasal dari bisikan setan,,,disana juga bisa saja berasal dari Tuhan......Tuhan menghancurkan suatu negara atau suatu peradapan bukan selalu berupa api dan batu yang dijatuhkan dari langit, tapi bisa saja melalui perkataan dan perbuatan manusia.

Saya ingat perkataan Ali bin Abi Thalib "kezhaliman akan terus ada, bukan
karena banyaknya orang jahat, tetapi karena DIAMNYA ORANG-ORANG BAIK".

Ya siapa yang tidak mengerti, bahwa semua terjadi atas kehendak Allah, bagaimanapun pintarmu berdepbat dan berpendapat,,,,,tapi kembail lagi seperti yang saya bilang diatas,,,,Allah menurunkan sebab dan menjadikan akibat, siapa tahu dengan menyiarkan kebenaran ini, akan menjadi akibat saudara kita mendapat hidayah Allah....

Jika anda lebih memilih Diam, jangan menyalahkan orang2 baik yang ingin bersuara....wassalam

Red Gogles said...

Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un...Baru kemarin saya mengomentari lempar Jumrah ke tugu obelisk yang sekarang bukan tugu obelisk lagi, dibeberapa situs Haji.
Sekarang disini saya menemukan blog tulisan yang lebih detail lagi. Ternyata agama Islam sedang di FITNAH besar-besaran oleh golongan syetan. Semoga umat Islam diberikan perlindungan dan dikuatkan IMANNYA. Amin...amin...aminnn....!

Post a Comment