Ramadhan-Selamat Datang


Insan beriman mana yang tidak merasa berdebar dan berbahagia menanti dan menyambaut kedatangan bulan suci yang penuh dengan bonus pahala ibadah dan pengampunan ini. Dan berbahagialah yang nantinya bisa sampai pada bulan Suci ini yang akan datang beberapa hari kedepan, Insya Allah hari kamis atau Jumat pekan ini.
Berbicara tentang menyambut kedatangan bulan ramadhan, ada beberapa hal yang mungkin perlu menjadi perhatian bagi kita.

Pertama-PERSIAPAN
Adakah persiapan spesial yang sudah kita siapkan untuk menyambut bulan yang suci ini, seperti mempersiapkan hati, fikiran termasuk fisik kita, atau mungkin mengupdate sedikit ilmu kita tentang bulan Ramadhan dan berbagai macam persiapan untuk kelancaran ibadah kita nantinya....jika belum, MARI KITA SAMA-SAMA SIAPKAN, semoga ketika kita sudah didepan pintu ramadhan dan hendak mengetuknya, tidak ada yang yang tertinggal dan bergumpal menjadi beban.

Kedua-TARGET
Adakah target yang ingin kita capai pada bulan Ramadhan kali ini, mungkin target seperti shalat berjmaah Full satu bulan Suci ramadhan, Khatam Al'quran beberapa kali, dan lain sebagainya, yang menandakan kesungguhan do'a kita untuk bisa lebih baik dari ramadhan sebelumnya. Jika belum memiliki target, mari kita bersama sama menentukan target yang ingin kita capai, dan semoga target tersebut bisa menjadi motivasi dan do'a spesial untuk RAMADHAN kita kali ini.

Sekian, semoga tulisan ini bisa menjadi renungan kita bersama untuk meraih berkah Ramadhan kali ini.

Ya Allah sampaikanlah lankah kemi pada bulan Ramadhan kali ini, yang pintunya sudah beberapa langkah di depan kami. Persiapkan hati kami, pertebalah Iman di dada kami.
Ya Allah....Masukkanlah kami kedalam golongan orang yang berbahagia dengan kedatangan bulan Suci Ramadhan, sehingga dengan perasaan itu, kami akan mempu bersabar dalam memohon pengampunan dan beribadah kepada-Mu.
Ya Allah, ya Rabbi....Jadikanlah Ramadhan kali ini menjadi Ramadhan yang paling baik bagi kami dari Ramadhan-Ramadhan sebelumnya.
AAMIIN AAMIIN AAMIIN

Comments

  1. semoga target-target buat ramadhan kali ini tercapai semua :D
    *amiin*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Download Terjemahan Kitab Al-Hikam

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.