Ngaku Blogger-Mari gabung Bloggers Shout Out

Berawal dari keinginan sederhana seorang Blogger pemula untuk menyumbang 1 atau 2, mudahan bisa lebih, konten-konten positif ditengah maraknya konten negatif yang berjejer gratis dipasar dunia Maya, memberikan semangat tersendiri untuk terus menulis dan meneriakkan kebaikan kebaikan kecil yang mulai terabaikan.
Saya tidak perlu detail bercerita bagaimana, seperti apa, linkungan dunia maya saat ini, terutama di negeri Indonesia tercinta ini, saya, dia, kalian, termasuk mereka, saya yakin tidak butuh 5 menit untuk mendapatkan [mohon maaf] tulisan, gambar, atau video porno hanya dengan bemodal koneksi internet yang ter-lelet sekalipun.
Jika tidak punya kuasa untuk menegur, menutup atau memblogkir, hal yang terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan membuat konten tandingan, Ya...sisi negatif selalu memiliki musuh seimbang pada sisi positif.

Saya memulai langkah kecil itu dengan blogwalking, ikut nyimak dan bersuara di forum-forum, join beberapa Group Facebook, etc berharap bisa mendapatkan teman untuk sekedar bercerita, berbagi, teman seperjuangan untuk melangkah, tertawa dan berteriak bersama....bukankah akan selalu ada semangat beda jika dilakukan bersama.

Bloggers Shout Out-Saya tidak ingat detailnya sampai saya menemukan group yang satu ini. Seingat saya, suatu malam, ketika jari saya sudah merasa lelah blog walking ria, tak sengaja saya tertarik pada profile seorang blogger, hmm..gadis tentunya, setelah masuk ke blog gadis yang saya lupa nama dan alamat blognya itu saya menemukan logo biru seperti gambar di bawah.



Penasaran, langsung saya klik, dan diarahkan ke halaman gropu Facebook bloggers shout out.
Ada yang menarik dari group yang satu ini, yang saya rasa tidak saya temukan pada beberapa group yang sudah pernah saya ikuti, Yang pertama adalah berjejalnya peraturan peraturan, ha ha tapi saya suka, karna peraturan membuat hidup lebih rapi dan indah, dan kedua memiliki thema unik yakni Blogger Campaign Project

Apa itu blogger Campaign ?
  • Blogger Campaign tidak bertindak dengan tujuan mendapatkan uang.
  • Blogger Campaign tidak bertindak dengan tujuan mempromosikan suatu produk tertentu, atau mendukung suatu hal yang berkenaan dengan masalah politik di dalam negeri. 
  • Blogger Campaign menyampaikan aspirasi positif , ide baru, kreatifitas dan lain-lain. Jadi, daripada meraup keuntungan, Blogger Campaign ini lebih punya tujuan untuk memperbaiki suatu pemikiran negatif pada umumnya menjadi positif dan juga memperluas wawasan para onliners di Indonesia. 
  • Media yang digunakan adalah sama. Yaitu, blog masing-masing peserta Blogger Campaign yang sudah didaftarkan pada Bloggers' Shout Out! ini. Hanya saja model postingannya boleh berupa tulisan bebas, cerpen, puisi, artwork dan bahkan juga video. Yang penting sesuai dengan tema yang sedang diangkat. 
Tertarik Ingin Bergabung, silahkan klik banner di atas, atau di sidebar blog ini, tapi itu jika anda memang benar benar serius sebagai blogger dan ingin bergabung, karna akan ada banyak peraturan. Tapi peraturan tersebut sebenarnya bukanlah peraturan-peraturan yang memberatkan, bagi seorang blogger.
Dan siaplah sewaktu waktu ditendang keluar jika melanggar peraturan peraturan yang sudah di tetapkan.

Wassalam...

Comments

  1. Selamat bergabung dengan BSO, semoga menjadi blogger yang kreatif dan Innovatif ya :)

    Btw, sudah saya follow tuh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih agan Fadhli udah berkunjung,,,ok nanti saya follow back
      yan nech seneng bisa masuk BSO, semoga bisa menjadi lebih kretif lagi

      Delete
  2. Wahaahha... Selamat bergabung dan salam kenal yaa... :D
    Moga solid and betah deh... ( >__O)b

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga glen tripoli,,,ya semoga bisa tetep solid...

      thanks udah sempat berkunjung,,

      Delete
  3. yap, peraturan membuat hidup lebih teratur dan lebih indah.. :D
    salam kenal ya dari sesama new member BSO :)

    ReplyDelete
  4. salam solid yay,,, banyak nilai tambah kalo kita gabung di BSO :D

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah, saya juga udah di approve sob... :D seep... salam kenal, juga salam, Solid... ^^

    ReplyDelete
  6. selamat bergabung dengan BSO :)
    moga bisa tetep solid yah... salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  7. salam solid sobs.. :)
    oyah blognya uda di follback.. :)

    ReplyDelete
  8. welcome back :)
    selamat datang kembali di BSO...

    ReplyDelete
  9. Rapih itu Indah,... demikianlah yg jg kurang lebih saya rasakan pada aura om Glen.. hehehhe ('_')V

    salam solid!!! selamat bergabung :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Download Terjemahan Kitab Al-Hikam

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.