Dunia Impian

dunia-impian

Aku memimpikan dunia, dimana gelap akan selalu menjadi malam, dan pagi yang membangunkan setiap tidur panjang, menhadirkan semangat baru untuk kembali berlari dan mewujudkan mimpi mimpi. Dunia di mana Terik siang dan derasnya hujan tak lagi menjadi penghalang.

Aku memimpikan dunia dimana Warna-warna yang tak lagi menjadi pembeda. Dunia, dimana tak ada mata yang memandang, tak ada telinga yang mendengar, tapi kita bisa memahami jauh lebih dalam, jauh lebih dalam.

Aku memimpikan Dunia Tua yang tak lagi menarik, terbuang, dicampakkan. Tingginya pangkat dan jabatan, banyaknya harta kekayaan, tak mengalahkan indahnya kesederhanaan.

Aku memimpikan dunia yang bisa aku jelajahi, laut-laut dalam yang bisa aku selami, menapaki gunung-gunung tinggi, dan terbang bebas di langit luas.
Dunia dimana aku bisa selalu melihatmu,kemanpaun mata memandang, dunia dimana aku bisa selalu mendengar bisik suaramu, sebising apapun riuh perkotaan, walau di bawah petir-petir malam gelegar menyambar.

Kiral Moerad,Mataram 28-06-2014

Comments

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Download Terjemahan Kitab Al-Hikam

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.