Bismillah!!!-Tulisan pembuka Blog Pojok Motivasi

Catatan-Pojok-Motivasi

Assalamualaikum Warohmatullahi Wa Barokaatuh... 

"Wahai manusia, sesungguhnya aku tengah menasihati kalian. 
Bukan berarti aku orang terbaik di antara kalian, bukan pula orang yang paling salih di antara kalian. Sungguh aku pun telah banyak melampaui batas atas diriku. Aku tidak sanggup mengekangnysa dengan sempurna, tidak pula membawanya sesuai dengan kewajiban dalam menaati Rabb-nya. 
Andaikata seorang muslim tidak memberi nasihat kepada saudaranya kecuali setelah dirinya menjadi orang yang sempurna, niscaya tidak akan ada para pemberi nasihat."[ Imam Hasan al-Bashri ]

"Tidaklah seorang muslim memberikan hadiah kepada sesama saudaranya, lebih utama selain hadiah menyampaikan nasihat bijak (kalimat hikmah) yang dengannya Allah Swt. menambah petunjuk-Nya atau mengangkatnya dari lembah kehinaan." [H.R. Imam Baihaqi]

Ini adalah tulisan pembuka di blog ini, [www.ruangfana.com] sebagai perkenalan dan tentunya sebagai pegangan buat saya kedepannya dalam mengembangkan konten di blog ini.

KENAPA SAYA MENULIS DI BLOG INI?

Semangat Berbagi!!!

Alhamdulillah,,,Semanggat ini melampaui dangkalnya ilmu saya, melampaui terbatasnya wawasan dan segala jenis kekurangan saya. Semoga semngat ini tetap terjaga, dan semoga niat di dada tetap lurus, lurus hanya karna-NYA.

Mudahan segala yang saya tulis ini bukan karna nama, bukan karna harta, bukan karna terpaksa, dan bukan karna siapa siapa.

Tentu akan banyak sekali kekurangan dalam blog ini nantinya,dan itu semata-mata karna keterbatasan saya sebagai manusia biasa, oleh karna itu saya akan sangat senang jika teman-teman nantinya berkenan memebrikan komentar, berupa tanggapan dan koreksi jika saya melakukan suatu kesalahan, baik berupa materi, penulisan atau apapun nantinya. Dan semoga kita termasuk kedalam golongan orang-orang beruntung karna saling memperingati dalam kebaikan.

Saya akan sangat merasa bahagia jika nantinya melalui blog ini saya bisa menjalin silaturrahmi dengan teman seiman dan seperjuangan, mungkin dengan cara bertukar link blog, atau follow memfollow blog, Google+, facebook, twiiter. Dan bersama sama kita berbagi dan saling memperingati dalam kebaikan.

Terakhir saya menuliskan setiap baris kalimat dalam psoting di blog ini diawali dengan bacaan basmalah "Bismillahirrahmaanirraahiim"

Dan bagi temen-temen yang ingin menjalin tali silaturrahmi, saya sudah menempelkan beberapa acount jejaring sosial milik saya, silahkan kita follow memfollow blog atau twiiter kita, dan add meng-add pada acount facebook.

Untuk menjelajahi isi situs ini, saya sudah pasang daftar isi untuk memudahkan pencarian,

Wassalamualaikum warohmatullahi wa barokatuh....

Herman Sopian/nama pena "Kiral Moerad"

Sholawat and salam to Muhamaad s.a.w

Comments

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Download Terjemahan Kitab Al-Hikam

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.